Cara Cepat Leveling 3 Bintang Magic Chess Mobile Legends (ML)

Kali ini cara cepat menaikan bintang atau leveling 3 Bintang pada game Magic Chess Mobile Legends terbaru yang bisa kalian coba.

Selain mengatur Combo Sinergi, Pada game Magic Chess Mobile Legends, kalian juga harus menaikan bintang atau bahasa kerenya, Leveling 3 Bintang agar hero kalian semaki kuat.

Terdapat cara mudah dan cepat untuk melakukan leveling 3 Bintang pada game Magic Chess Mobile Legends yang akan kami sampaikan berikut ini.

Baca juga: 5 Hero Leveling Star Paling Cepat Magic Chess Mobile Legends

Cara Cepat Leveling 3 Bintang Magic Chess Mobile Legends

Kali ini cara cepat menaikan bintang atau leveling 3 Bintang pada game Magic Chess Mobile Legends terbaru yang bisa kalian coba. Bagi yang peasaran, berikut deretan tips yang kami hadirkan.

Untuk menaikan bintang sendiri cukup mudah dan mungkin kalian sudah melihatnya namun belum pernah berhasil? Hal itu sudah biasa bagi pemula, pasalnya untuk upgrade bintang atau star tersebut kalian harus mengetahui sistemnya.

Pertama, untuk melakukan leveling atau updrage pada game Magic Chess Mobile Legends ini, kalian harus memerlukan 3 hero yang sama. Sistem ini berlaku baik dalam melakukan upgradeke 2 bintang hingga ke 3 bintang.

Baca juga: Istilah Role dan Faction Magic Chess Mobile Legends (ML)

Untuk melakukan updrage ke 2 bintang, kalian pertama-tama, siapkan satu hero yang ingin kalian mainkan. Kemudian beli 2 hero yang sama pada board rekomendasi dan klik beli hero yang sama tersebut.

Kemudian Magic Chess akan secara otomatis melakukan leveling pada hero yang kalian inginkan. Hero bintang 2 tersebut bisa kalian mainkan pada arena atu disimpan pada dock. Nah kemudian untuk mengupgrade ke bintang 3, kalian harus mengumpulkan 3 hero yang sama dengan masing-masing memiliki 2 bintang.

Baca juga: 4 Sinergi Terbaik Awal Round Magic Chess Mobile Legends

Itu artinya untuk melakukan leveling hero ke 3 bintang, setidaknya kalian membutuhkan 12 hero yang sama (bintang 1) atau 3 hero yang sama (bintang 2). Nah disini apakah sudah paham?

Jadi agar kalian semakin cepat untuk melakukan leveling hero, kalian bisa menggunakan Tips berikut ini. Selain itu, dalam memilih hero, pastikan kalian menggunakan hero yang familiar atau tidak langka.

Baca juga: Commander Tebraik di Magic Chess Mobile Legends

Tips Cepat Upgrade Bintang 3 di Magic Chess Mobile Legends

Agar dapat cengan cepat untuk melakukan updrage bintang. Tips pertama, kalian bisa mengatur Line Up hero yang akan kalian gunakan.

Caranya sendiri silhkan Klik Rekomendasi Line Up dan pilih line up yang kalian gunakan. Selain itu jangan lupa juga untuk memilih role heronya.

Terdapat 3 tipe hero yang bisa kalian pilih, mulai dari Fighter, Marksman dan Assassin. Silahkan klik centang dan kemudian close.

Cara ini cukup efektif agar hero yang kalian gunakan akan muncul lebih sering pada hero rekomendasi.

Pastikan kalian bisa mendapatkan dominasi yang besar dalam gamenya, agar mencapai level 3 sendiri bukan sesuatu yang sulit.

Nah itu saja cara leveling 3 bintang dengan mudah dan cepat di Magic Chess Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

magic chessMLmobile legends