Cara Cepat Meningkatkan Level Celestial Mobile Legends (ML)

Semakin tinggi level Celestial kalian maka semakin banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan. Untuk itu, gunakan cara meningkatkan level Celestial di Mobile Legends berikut ini bagi kalian yang ingin mendapatkan semua hadiahnya.

Celestial merupakan salah satu fitur yang cukup baru dihadirkan oleh Moonton, pada fitur ini kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti skin, painted skin, border avatar dan masing banyak hadiah lainnya. Nah untuk mendapatkan hadiah tersebut kalian harus meningkatkan level Celestial di Mobile Legends.

Untuk meningkatkan Level Celestial di Mobile Legends cukuplah mudah, yang kalian btutuhkan adalah untuk mendapatkan exp sebanyaknya mungkin untuk meningkat kan level. Namun meningkatkan level pada Celestial  satu ini berbeda dengan exp biasa, kalian bisa menyelesaikannya khusus pada fitur Celestial di Mobile Legends.

Celestial Mobile Legends sendiri akan terbuka setelah kalian mencapai level 30, nantinya level di akun Mobile Legends kalian akan berubah kembali menjadi level awal Celestial 0 sampai 100. Nah semakin tinggi level Celestial kalian, maka semakin banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan. Untuk itu, mengetahui cara berikut cukup perlu bagi kalian yang ingin mendapatkan reward dari fitur Celestial Chest di Mobile Legends.

Cara Cepat Meningkatkan Level Celestial Mobile Legends

Semakin tinggi level Celestial kalian maka semakin banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan. Untuk itu, gunakan cara meningkatkan level Celestial di Mobile Legends berikut ini bagi kalian yang ingin mendapatkan semua hadiahnya. Setidaknya terdapat dua untuk meningkatkan level Celestial yang bisa kalian gunakan yang akan kami bahas berikut ini.

Selesaikan Misi Celestial

Pertama, silahkan selesaikan semua misi atau task pada menu Celestial di Mobile Legends. Untuk mengetahui misi yang ingin kalian dapatkan cukup lah mudah, pertama silahkan pergi ke menu Celestial dengan klik fitur Daily Mission, dan pilih Celestial Task.

Setelah itu, melihat task yang diberikan kemudian kerjakan task tersebut, setelah selesai mengerjakan task, kalian akan mendapatkan kunci untuk membuka satu per satu rantau Celestial tersebut. Setelah selesai, kalian juga bisa melakukan refresh task jika dirasa task tersebut merepotkan. Gunakan kesempatan mengganti task sebanyak 4 kali dalam setiap resetnya.

Claim Hadiah Chest Hariah

Cara kedua yakni dengan mengklaim hadiah harian di Mobile Legends. Caranya sendiri cukuplah mudah seperti bermain sebelumnya. Setiap beberapa jam sekali kalian akan mendapatkan hadiah chest gratis dan kemudian sehari sekali kalian akan mendapatkan hadiah chest yang memiliki hadiah yang lebih banyak.

Untuk mendapatkannya kalian hanya perlu bermain untuk menadpatakn MVP dalam satu pertandingan, atau dua kali pertandingan jika mendapatkan gold. Klaim hadiah harian dalam chest tersebut setiap hari yang didalamnya terdapat item EXP yang dapat meningkatkan level Celestial kalian di Mobile Legends.

Hadiah Celestial Mobile Legends

Untuk hadiahnya sendiri sangat beragam, Moonton menjanjikan skin painted gratis untuk hero Natalia dan masih banyak hero lainya setelah level meningkat. Terdapat border avatar khususnya Celestial juga setelah kalian mencapai Celestial 40. Semakin tinggi rank kalian, maka semakin banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Nah itu saja untuk ulasan lengkapnya perihal cara meningkatkan level pada fitur Celestial pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

celestialMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment