Cara Cepat Push Rank MMR ML, Auto Top Global Mobile Legends!

MMR bisa kalian dapatkan dengan bermain Rank Match di Mobile Legends, Simak berikut cara untuk menaikan MMR dengan cepat berikut ini.

Mobile Legends merupakan game MOBA terbaik tentu menghadirkan fitur MMR yang dapat kalian dapatka ketika meraih kemenangan di Mobile Legends. Lalu bagaiman ya cara push rank MMR di Mobile Legends.

MMR adalah singkatan dari Match Making Rate atau dapat diartikan sebagai poin dari setiap kemenangan kalian di Mobile Legends. Setiap hero di Mobile Legends yang kalian mainkan dalam mode Rank Match akan mendapatkan nilai point tertentu yang kemudian jika dikumpulkan akan disebut dengan MMR.

Cara Cepat Push Rank MMR Mobile Legends

Nah berikut ini beberapa tips yang bisa kaluan lakukan untuk menaikan MMR dengan cepat di Mobile Legends. Yuk ikuti tipsnya dan push MMR kalian setinggi mungkin.

Sering Bermain Rank Match Di Mobile Legends

MMR bisa kalian dapatkan dengan bermain Rank Match di Mobile Legends. Pasalnya untuk mendapatkan MMR hanya dapat didapatkan dari hasil perolehan point dari Rank Mode. Jika kalian bermain Classic kalian tidak akan mendapatkan MMR sedikitpun.

Gunakan Satu Hero Saja

 Berikutnya kalian harus menggunakan satu hero saja selama kalian bermain Rank Match Tersebut. Hal ini agar point kalian terkumpul pada satu hero saja. Selain itu dengan menggunakan satu hero saja selama kalian bermain, ada kemungkinan besar kalian menjadi Top Global juga lho.

Buat Akun Baru

Nah berikutnya buatlah akun baru dengan hero yang pertama kalian beli merupakan hero yang akan kalian push MMRnya.

Banyak player yang biasanya membentuk team dan push mmr hero tertentu dengan membuat akun baru.

Bermain Bersama Team

Nah agar semakin mudah dalam pemilihan hero dan agar hero kalian tidak digunakan oleh Player lain, maka sebaiknya bermain bersama team. Selain itu, bermain bersama juga dapat meningkatkan risiko kemenangan kalian juga lho.

Sering Mendapatkan MvP

Berikutnya yakni sering mendapatkan MVP pada setiap match. Mendapatkan MVP sendiri tidaklah wajib. MVP hanya agar point MMR yang kalian dapat lebih besar sehingga kalian lebih cepat untuk mengumpulkan MMR tersebut.

Terus Menang

Yang paling penting kalian harus terus menang dengan menggunakan satu hero yang kalian push MMRnya. Cara ini sangat penting karena, ketika kalian kalah satu kali saja, maka point MMR kalian akan menurun.

Jika selalu bermain dengan sungguh-sungguh agar kalian dapat menang dalam setiap permainan.

Nah itulah beberapa tips cara untuk menaikan MMR dengan cepat di Mobile Legends. Sebagai tambahan, MMR sendiri akan direset setiap seasonnyam, namun tak begitu banyak. Oleh karena untuk mendapatkan gelar Top Global Hero terbuka setiap saat.

MLmobile legends