8 Cara Counter FF Role Rusher Di Free Fire

Salah satu Gameplay yang sering digunakan adalah Rusher, dimana ini adalah tips bermain dan gameplay barbar yang sering dilakukan oleh banyak player. Dengan melakukan tips seperti ini, kalian harus bisa menjadi barbar dan membuat musuh incaran kalian tidak dapat menyelamatkan diri.

Ada cara counter FF role rusher di Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan saat bermain. Seperti yang kita ketahui, Jika kalian bermain game Free Fire, pastinya akan menemukan berbagai macam jenis gameplay yang ada didalam pertandingan tersebut. Tentu saja ini akan terjadi, karena gameplay yang ada disetiap orang pasti berbeda – beda. Setiap gameplay yang kalian miliki tersebut, bisa membantu kalian untuk bisa memenangkan pertandingan yang sedang berlangsung.

Free Fire sekarang ini juga telah mempunyai total hingga 250 Juta player dari seluruh penjuru Dunia, bahkan menjadikan game ini salah satu yang terbaik pada tahun 2019 kemarin. Pada tahun 2020 sekarang ini, Free Fire menjadi game yang kemarin telah mencapai angka login 1 Hari sebanyak 60 Juta player.

Baca Juga: Settingan Tombol Free Fire Agar Cepat Booyah FF

Ini adalah sebuah total angka yang besar, sehingga membuat pihak Garena akan melakukan Hal yang terbaik lagi untuk game terebut. Total player yang banyak, gameplaynya juga beragam jenis.

Salah satu Gameplay yang sering digunakan adalah Rusher, dimana ini adalah tips bermain dan gameplay barbar yang sering dilakukan oleh banyak player. Dengan melakukan tips seperti ini, kalian harus bisa menjadi barbar dan membuat musuh incaran kalian tidak dapat menyelamatkan diri.

Meskipun begitu, bermain secara Rush atau Barbar ini masih bisa diatas dengan beberapa hal.

Counter para rusher memang sangat penting terutama jika kalian kesulitan melawan pemain yang agresif. Pahami hal-hal dibawah ini;

  1. Pasang landmine
  2. Gunakan shotgun
  3. Kabur
  4. Halangi Pakai Gloo Wall
  5. Chrono Menjadi Jawaban
  6. Strategi Berputar
  7. Panggil Bantuan Teman
  8. Buat Takut

Rusher akan sulit sekali berkutik jika kalian bisa memanfaatkan hal-hal dibawah ini. Tentunya efektif cara yang sudah dirangkum oleh Esportsku.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tipsnya kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Game Free Fire Dijadikan Film Bioskop Terbaru, Ada joe Taslim

 

Cara Counter FF Role Rusher Di Free Fire 2020

  1. Memasang Landmine

Item landmine adalah sebuah bomb yang bisa kalian taruh diatas tanah. Bahkan item ini juga mempunyai damage yang sangat besar, sehingga orang yang menginjaknya bisa langsung tewas seketika. Ini merupakan salah satu item yang penting, apabila kalian diincar oleh seorang rusher.

Cari rumah dengan ruangan yang kecil, tapi sebelum itu kalian pasang Landmine didepan pintu masuk atau di depan pintu ruangan tersebut. Ketika musuh tersebut ingin menyerang kalian, dia akan mati karena Landmine tersebut.

  1. Gunakan Senjata Shotgun

Rusher akan selalu menghadapi lawannya dari jarak dekat, jadi sebagai antisipasi kalian gunakan senjata jarak dekat juga seperti Shotgun. Damage senjata ini sangatlah besar, bahkan bisa langsung membunuh musuh dari jarak dekat dengan cepat.

Damage yang dihasilkan ini, tentu saja bisa membantu kalian untuk membunuh Rusher tersebut dengan cepat. Apabila mengalami pertempuran jarak dekat, kalian sebisa mungkin untuk pandai menghindar. Kalau bisa gunakan trick jump shot, supaya peluru yang ditembak bisa mengenai bagian kepala.

Baca Juga: Senjata Shotgun M1887 FF Overpower Perlu Nerf Free Fire

 

  1. Kabur

Hal  paling simple untuk menghindari seorang Rusher adalah melarikan diri. Ini bukan sebuah hal yang membuat kalian menjadi pengecut, melainkan Kabur adalah sebuah solusi ketika kalian sedang mengalami keadaan genting seperti diincar seorang player Rusher.

Usahakan kalian bisa mendapatkan kendaraan dengan cepat, agar nantinya bisa kabur dengan mudah. Kalau bisa mah, naik kendaraan terus menyerang balik musuh tersebut yang sedang mengejar kalian. Dengan cara menabrak dia dengan cepat.

  1. Halangi Dengan Gloo Wall

Rusher itu akan terus maju dan berusaha untuk melawan kalian pada saat keadaan yang diuntungkannya. Tapi kalau kalian menggunakan Gloo Wall sebagai pertahanan, maka untuk mengcounter Rusher ini memang menjadi hal yang cukup mudah.

Cuma kalian harus bisa pasang item tersebut dengan benar, supaya nanti ga ada kesalahan pada saat menggunakan item tersebut juga ya. Rusher bakal mengalami kesulitan, ketika maju menghadapi kalian.

  1. Chrono Menjadi Jawaban

Yup kalau kalian menggunakan Chrono untuk menghadapi musuh Rusher ini memang benar. Karena Rusher itu akan maju terus, menekan kalian ini agar tidak bisa menyerang dan memang akan membuat kalian kalah.

Tapi kalau menggunakan Skill Chrono nanti, tinggal pasangkan saja Skill ini dan serang balik musuh tersebut. Secara otomatis dia juga bakal mudah kena Counter tanpa harus kita yang kalah.

  1. Strategi Berputar

Melawan musuh itu memang harus punya strategi yang mantap, agar nanti kalian tidak akan mudah dikalahkan oleh mereka. Sebab Strategi berputar ini, sering banget digunakan untuk menjadikan kita Flanker nantinya.

Jadi pada saat kalian berada dirumah, gunakan Strategi Berputar keluar. Dari posisi musuh masuk kalian harus bisa membelakangi dia, agar nanti serangan kalian masuk dalam zona flanker.

  1. Panggil Bantuan Teman

Jika posisi kalian sedang terpojok, maka panggil saja team agar bisa bantu kalian ketika sedang berada didalam posisi kena Rusher musuh tersebut. Karena kalau kalian bekerjasama, pro player juga bisa kalah dengan cara yang mudah.

Tapi pastikan memang posisi kalian itu harus diperhatikan, agar teman kalian juga tidak akan menjadi sasaran empuk musuh yang sedang lagi ngawasin posisi itu juga.

  1. Buat Takut

Kalian kalau mau lepas dari kejaran dan counter Rusher ini, berarti harus bisa buat dia juga takut. Caranya memang mudah, lawan dan ancam dia untuk mundur sebisa kalian mengarahkan tembakan pada musuh tersebut.

Jika memang bisa lakukan hal seperti ini, musuh itu juga akan lari dan ga akan berani mendekat sebelum mendapatkan Heal. Tapi kalau dalam hal seperti ini, kalian bisa serang balik atau mencari posisi kabur yang aman.

Baca juga: Katana Kendoka Gratis FF Event Top Up Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (4)
Add Comment
  • Aril

    Garena saya mendapatkan bug di ff tolong direspon

    • Ajie Wicaksono

      buff apa tuh?

  • zikko

    saya pernah melihat bug diclas scuad bugnya adalah tidak bisa dilihat musuh

    • Ajie Wicaksono

      wahhh, dapet screenshotnya gan?