5 Cara Counter Hanzo Di Mobile Legends

Hanzo adalah hero assassin yang sangat merepotkan team musuh yang tidak tahu cara mengcounter dirinya

Hanzo adalah hero assassin yang sangat merepotkan team musuh yang tidak tahu cara mengcounter dirinya. Sedikit aneh memang ketika assassin seringkali lompat ke lini belakang musuh dan membunuh hero, Hanzo adalah hero yang seringkali tertinggal di belakang team miliknya. Dirinya juga sangat kuat dalam membunuh tapi ada cara  untuk meng Counter Hanzo.

5 cara mengcounter hero hanzo ini, dapat kalian lakukan dengan mudah. Dengan cara yang tepat, kalian bisa melawannya dengan mudah, bisa dilihat dibawah ini:

  1. Perhatikan tali indikator hanzo
  2. Selalu shutdown hanzo di early game
  3. Invade terus jungle musuh
  4. Jangan terlalu sering berkumpul
  5. Gunakan aldous

Dirangkum oleh esportsku untuk kemudahan membaca. Dengan cara ini, hanzo akan sangat sulit untuk melawan kalian ketika bermain.

Hanzo juga merupakan farmer tercepat di Mobile Legends, membuatnya sebagai assassin yang memiliki item sangat cepat dan merepotkan lawan jika dibiarkan. Walau begitu dirinya memiliki banyak kelemahan yang dapat dimanfaatkan banyak orang dan hero lainnya.

Cara Counter Hanzo Di Mobile Legends

Disini kami akan memberikan tips dan trik juga Cara Counter Hanzo Di Mobile Legends. Dirinya adalah hero assassin yang paling mudah di counter dan tidak memiliki pilihan melawan balik ketika di gank.

Nah berikut ini cara-cara yang bisa kalian lakukan untuk counter hanzo di mobile legends

PERHATIKAN TALI INDIKATOR ULTI HANZO

Hanzo adalah assassin yang sangat bergantung kepada ultinya, tanpa ulti Hanzo adalah hero yang tidak terlalu berguna. Dirinya memiliki ulti yang mematikan. Dengan mengirim hantu miliknya, Hanzo dapat memberikan damage yang sangat tinggi kepada musuh.

Tetapi dirinya memiliki kelemahan, yaitu posisi tubuh asli Hanzo dapat dilacak dari indikator tali hantu miliknya. Jika kalian menggunakan assassin atau fighter lincah seperti Ling, Fanny, dan Silvanna Hanzo sangat mudah sekali terbunuh karena dirinya tidak memiliki cara melawan balik selain lompat ke hantunya dan meng counter hanzo dengan mudah.

SELALU SHUTDOWN HANZO DI EARLY GAME

Hal yang merugikan Hanzo adalah ketika dirinya mati. Hanzo ketika mati akan kehabisan energy stack miliknya, tanpa stack Hanzo tidak dapat menggunakan ulti. Di early dan mid game selalu incar dirinya dan gank terus, hal ini akan membuat meng counterHanzo dan membuatnya selalu pergi mencari stack dan membuang waktu miliknya terus.

INVADE TERUS JUNGLE MUSUH

Hanzo yang mudah kehabisan energy stack miliknya seringkali mencari stack dari jungle dengan memakan creep atau menggunakan S2 di lane. Jika kalian melawan Hanzo, terus invade jungle dan jangan sisakan creep untuk Hanzo makan. Hal ini secara fatal akan menyulitkan farm dan energy milik Hanzo. Dengan begitu kalian dapat dengan mudah meng counter hanzo.

JANGAN TERLALU SERING BERKUMPUL KETIKA TEAMFIGHT

Jika kalian kesulitan mendapatkan tubuh asli Hanzo di teamfight, setidaknya jangan berkumpul dengan banyak hero. Hal ini karena semua skill milik Hanzo di ultinya memiliki efek area yang mematikan. Musuh yang berkumpul akan mudah sekali dibunuh Hanzo, tetapi masalahnya jika kalian terlalu jauh Hanzo juga mudah melakukan solo kill. Selalu jaga jarak dan temani team kalian. Jadi akan mudah meng counter hanzo.

GUNAKAN SAJA ALDOUS

Aldous adalah hero yang sangat mencounter Hanzo. Alasannya mudah, ulti Aldous dapat digunakan untuk mencari tubuh asli Hanzo dan langsung menabrak dirinya. Hanzo dipastikan mati karena dirinya tidak memiliki kemampuan melawan balik untuk meng counter hanzo.

baca juga :

Itulah tips dan trik juga Cara Counter Hanzo Di Mobile Legends. Assassin yang satu ini memang sedikit menyulitkan karena seringkali membuat stress lawannya. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

hanzoMLmobile legends