Cara Counter Karakter Leon Free Fire (FF)

Penasaran Cara Counter Karakter Leon Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire kalau update karakter pasti kuat untuk yang baru. Nah sekarang ada Cara Counter Karakter Leon Free Fire (FF) yang ampuh, bahkan harus kalian pahami supaya tidak kesulitan melawannnya. Sebab karakter yang bernama Leon ini, memang tergolong cukup menarik dan sagat overpower untuk kita gunakan dalam pertahanan.

Beberapa update yang hadir dalam game Free Fire ini sekarang, memang cukup banyak dan bagus untuk kalian coba. Terutama beberapa hal baru dari Event yang hadir dalam game ini, pastikan kalian sudah menyelesaikan setiap misinya. Agar nanti kalian semua bisa mendapatkan hadiah tersebut, bahkan masih ada banyak hal yang bisa kita jelajahi nanti.

Lalu untuk sekarang kita bisa tau Tips Menggunakan Karakter Leon Free Fire, memang mudah dan terlalu simple kalau bisa Esportsku bilang. Bahkan karakter yang bernama Leon sendiri, cukup fleksibel untuk kita pakai saat bertanding ya.

Nah untuk Cara Counter Karakter Leon Free Fire (FF), menurut pengalaman Esportsku ada beberapa hal yang memang harus kita perhatikan. Namun kalau memang mau melawan Leon dalam pertandingan, kalian harus tau beberapa hal. Biar nanti ketika menghadapinya, tidak akan terasa sulit dan malahan jauh lebih mudah dari yang kita bayangkan.

Cara Counter Karakter Leon Free Fire (FF)

  1. Tidak Boleh Biarkan Kabur

    Karakter yang bernama Leon ini akan memberikan dirinya sebuah Healing Efek, ketika berhasil melewati masa pertempuran melawan musuh. Nah tentu saja dalam kondisi begini, Leon tidak boleh kita biarkan kabur karena akan mendapatkan Healing dari Skillny. Usahakan kalian kejar terus, sampai Leon memang telah kalah.

  2. Gunakan Senjata Berdamage Besar

    Jika ingin melawan karakter yang bernama Leon ini, kalian harus menggunakan Senjata yang berdamage besar. Biar nanti pertahanan karakter tersebut bisa kita tembus secara Mudah dan tidak akan terasa sulit. Bahkan untuk menggunakan Senjata berdamage tinggi kayak begini, harus secara benar biar damagenya dapat melukai Leon begitu dalam.

  3. Usahakan Untuk Kecoh Musuh

    Apabila kalian menghadapi Leon yang lincah dan berusaha untuk hindari pertempuran agar Heal, maka kita harus gunakan taktik yang dapat mengecok musuh tersebut. Biar nanti mereka dapat menerima Jebakan ini dan serangan mematikan, untuk membuatnya tumbang.

  4. Melawannya Dari Jarak Jauh

    Memang kurang efektif tapi sebenarnya hal seperti ini memang bisa kita lakukan kalau kalian pengen. Dari serangan jarak jauh sendiri, kita bisa tau kalau memang serangan kalian ampuh dan membuat Leon terluka. Bahkan kekuatan dari karakter Jarak jauh juga, memang terbilang cocok untuk membuat Leon langsung kalah cepat nanti.

  5. Gunakan DJ Alok

    Jika kalian punya karakter DJ Alok, tentu saja ini merupakan salah satu pilihan yang terbilang bagus dan akan membantu kalian dalam menghadapi musuh yang kuat. Biarkan Leon yang Heal saat Diam, kalian tinggal maju aktifkan Skill sambil perangpun bisa melakukan Healing.

Sebisa mungkin kalian memang harus terus memberikan tekanan serangan yang berpotensi Rush lebih. Karena skill dari Leon sendiri memang tidak akan terlalu berguna, karena ga ada pemberhetian serangan oleh musuhnya tersebut.

Setelah mengetahui beberapa informasi ini, mungkin kalian akan langsung tertarik dan ingin mencobanya sendiri. Leon yang kuat dan perkasa juga, memang akan memiliki kelemahan dan counter mematikan.

Jika kalian sulit menghadapi Leon ketika bertanding nanti, gunakan Counter ini dan paling utama tidak boleh biarkan karakter tersebut kabur.

Setelah mengetahui Cara Counter Karakter Leon Free Fire (FF), kalian tidak perlu khawatir lagi ketika menghadapinya. Karena Leon sendiri akan terasa lebih mudah, kalau playernya sudah tau counter ampuh untuk melawannya dalam pertandingan nanti.

Bahkan untuk Kombinasi Pet Op Karakter Leon Free Fire, akan membantu kalian untuk bertanding lebih mudah. Sebab kemampuan dari Pet ini, nanti akan memberikan kekuatan kalian lebih baik saat menghadapi musuh yang kuat.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment