Meta agresif yang cukup populer akhir-akhir ini terkadang membuat banyak pemain repot. Hal ini karena lawan bisa kerepotan karena tidak bisa merespon. Bagi yang kesulitan mungkin bisa baca cara counter meta agresif Mobile Legends ini.

Dengan meta yang populer ini lawan bisa kesulitan karena sempitnya peluang untuk masuk. Terlebih dimakannya area dan zoning yang kuat, maka isolasi bisa menjadi lawan kalian. Bagai tidak bermain, kalian akan terus dihadang.

Tetapi seperti biasa semua strat atau meta selalu ada hal yang bisa kalian manfaatkan. Dengan memanfaatkan peluang ini kalian bisa menang juga melawan musuh yang kelewatan agresifnya.

Asalkan kalian bisa memanfaatkan banyak peluang ini tentunya tidak akan jadi masalah lagi nantinya ketika bermain. Bagi yang penasaran coba cek dibawah untuk beberapa tips yang bisa membantu nanti.

Disini mari kita bahas mengenai cara counter meta agresif Mobile Legends. Cukup populer dan efektif, memang meta ini sangat merepotkan. Team di M2 bahkan banyak yang kerepotan dengan hal ini.

Cara Counter Meta Agresif Mobile Legends

  1. Culik Lawan Yang Agak Terpisah
  2. Siapkan Trap Gank
  3. Split Push Bisa Efektif Jika Tepat
  4. Bawa Ke Late Game
  5. Hantam Balik Dengan Teamfight

Tips-tips ini perlu dipahami ya karena tergantung situasinya mungkin akan sulit berjalan. Tetapi pada dasarnya memang melawan team yang agresif banyak celah yang bisa kalian manfaatkan.

Culik Lawan Yang Agak Terpisah

Kalian bisa coba culik lawan yang offside terus menerus sampai mereka kapok untuk tidak keluar lagi. Tetapi hal ini sulit dicapai jika lawan bergerak sebagai team. Dengan menculik hero lawan kalian bisa menang jumlah terus dan memaksa mundur tempo lawan.

Siapkan Trap Gank

Trap juga efektif jika kalian bisa membaca pergerakan lawan yang kelewat agresif. Tips ini bekerja walau musuh bergerak sebagai team. Dengan membuat trap maka lawan akan sangat kesulitan ketika disergap, terutama di jungle kalian.

Split Push Bisa Efektif Jika Tepat

Melakukan split push juga bisa jadi hal yang efektif jika lawan terlalu fokus ke zonasi mereka. Tetapi ingat bahwa kalian akan rentan gank dan hal ini butuh banyak perhitungan. Dengan melakukan splitpush maka lawan bisa kebingungan nantinya.

Related Post

Bawa Ke Late Game

Membawa game ke late game bisa sangat efektif jika kalian memiliki carry yang lebih baik. Tetapi hal ini akan sulit jika kalian terus dibatasi dan tidak diberikan kesempatan. Late game mungkin bisa jadi penyelamat kalian nantinya.

Hantam Balik Dengan Teamfight

Ya mau tidak mau jika kalian pede kalian bisa hantam balik mereka dengan teamfight. Tetapi perhatikan net worth juga item kalian ya karena jika kalah maka teamfight akan sangat sulit. Jika menang maka kalian bisa membalikan keadaan.

Itulah beberapa cara counter meta agresif Mobile Legends yang mungkin bisa kalian manfaatkan. Sulit memang melawan musuh yang kelewat agresif terutama jika team kalian tidak kompak.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.