Cara Daftar FF Advanced Server Januari Free Fire 2021

Mungkin dengan kita tau Cara Daftar FF Advanced Server Januari Free Fire 2021 ini, maka kedepannya akan menjadi lebih mudah lagi. Simak langsung penjelasan baru tersebut, pada artikel yang ada dibawah untuk sekarang juga ya.

Beginilah Cara Daftar FF Advanced Server Januari Free Fire 2021. Tentu saja itu akan menjadi salah satu informasi yang bagus, karena kalian bisa langsung membuat kesempatan besar untuk masuk kedalam Server baru ini nantinya juga ya.

Karena yang kita tau sekarang ini, ada banyak update baru dan keren agar nantinya kalian bisa mendapat banyak hadiah menarik untuk dicoba. Tentu saja dengan begini, maka kalian harus dapat melakukan pendaftaran agar nanti bisa ada satu kesempatan masuk Advanced Server tersebut juga ya.

Sekarang ini kita yang bermain game Free Fire, memang kehadiran cukup banyak hal terbaru dari menarik yang memang bisa dicoba. Jadi jangan ya kalian abaikan hal tersebut, agar bisa lebih menikmati semua update yang sudah dihadirkan dalam game ini juga.

Apalagi dari informasi terbaru yang sudah muncul sekarang, mungkin kita akan menjadi lebih tau lagi soal Advanced Server Januari 2021 Free Fire sekarang. Dimana kalian para player baru yang mau masuk, bisa untuk mengetahui Cara mendaftarnya sekarang juga ya.

Waktu Pendaftaran Advanced Server Januari 2021

Advanced Server Januari 2021 sudah dibuka pendaftarannya, pastikan kalian semua daftar sekarang juga, Tentu ini akan menjadi salah satu hal penting, agar kalian tidak melewatkan semua keseruan yang hadir dalam game Free Fire ini ya.

Cara untuk melakukan pendaftara yang diberikan memang mudah, jadi para player baru tidak akan mengalami kesulitan sama sekali pada saat mau melakukan pendaftaran ini.

Namun sebelum itu kalian juga harus memahami, beberapa cara supaya bisa mendaftarkan diri didalam advanced server terbaru ini.

Inilah Cara Daftar FF Advanced Server Januari 2021 Free Fire  :

  1. Harus Punya Akun Facebook (Wajib)
  2. Klik Link Disini, untuk melanjutkan kedalam Web Pendaftaran Advanced Server Januari 2021.
  3. Isi Biodata Untuk Pembuatan Akun
  4. Klik Selesai Dan Download APK Advanced Server
  5. APK Bisa Dipakai Ketika Sudah Dibuka dan Kalian Sudah Dapat Kode
  6. Kode Bisa Akan Masuk Dalam Mail In Game Atau Email Terdaftar
  7. Selesai Dan Tunggu Server Dibuka

Ini juga akan bantu para player baru atau player yang belum tau, agar dia bisa mencoba sensasi bermain dalam Advanced server seperti ini. Untuk mendaftar ini memang lumayan mudah, jadi jangan sampai kalian semua lewatkan kesempatan terbaru yang hadir sekarang.

Player baru memang punya rasa penasaran yang tinggi sama game Free Fire ini, jadi pastikan untuk langsung saja melakukan Pendaftaran. Jangan sampai lewatkan kesempatan bermain dalam Advanced Server yang akan datang.

Dengan begitu kalian mungkin akan menjadi player yang terpilih, untuk merasakan beragam fitur terbaru yang akan dihadirkan dalam Original Server mendatang. Tunggu Apa Lagi? Ayo Kita Daftar Sekarang!

Syarat Dan Ketentuan Advanced Server 2021

Sebelum kita masuk dalam Advanced server ini, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Nah ternyata itu juga merupakan Syarat dan satu ketentuan, untuk membuat kalian bisa lebih nyaman bermain pada server tersebut juga ya.

Nah ini akan menjadi hal yang bagus, makanya kalian jangan sampai lupa sama Syarat dan Ketentuan tersebut juga ya.

  1. Akun Advanced Server Bersifat Sementara

Pertama dan ini memang sudah diketahui banyak player, dimana Akun kita yang hadir dalam Advanced Server akan bersifat Sementara. Ketika nanti advanced Server tersebut berakhir, maka Akun ini akan langsung hilang.

Namun unsur baru dan keseruan update baru ini, tidak akan sampai bisa hilang oleh kalian semua. Karena sudah berhasil masuk, serta kalian tidak akan merasa menyesal mencoba advanced server ini ya.

  1. Dapat Kode Langsung Gunakan

Pada waktu server advanced di tahun 2020 kemarin, kita yang dapat Kode ini akan langsung bisa masuk atau tunda waktu juga bukan jadi masalah. Namun kalau sekarang, harus segera cepat – cepat pakai hal tersebut ya.

Karena Kode Advanced Server yang hadir pada tahun 2021 ini, bakalan hilang atau hangus kalau tidak digunakan sampai pendaftaran kedua. Ini akan berlaku, bagi para pendaftar yang mengikuti Fase pertama saja.

  1. Dapat Mencoba Lebih Banyak Update Baru

Terakhir ini adalah kita yang masuk pada server tersebut, bakalan bisa jadi pencoba Update terbaru dengan periode 2 atau 3 Advanced yang bakalan hadir nantinya. Bisa dikatakan, semua itu akan muncul diawal tapi kalian ini bisa mencoba update baru yang akan hadir nanti.

Jadi bisa dibilang kalau Update yang harusnya ada di Advanced Server bulan Depan lagi, maka bisa langsung terasa sekarang ini. Bahkan saat ini juga, sudah ada banyak bocoran dari karakter yang akan hadir sekarang.

Semakin cepat kita mencoba update tersebut, maak akan emnjadi semakin baik juga untuk kedepannya nanti ya.

Baca Juga: Avatar Gratis FF Dari Kolaborasi Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: Cara Mengatasi Bug FF Tampilan Menumpuk Free Fire
Baca Juga: Tanggal 23 Januari 2021, Ujian Pahlawan Free Fire (FF) Dimulai
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin M1887 Free Fire (FF) x One Punch Man

Maka sekarang kalian harus tau Cara Daftar FF Advanced Server Januari Free Fire 2021. Karena setelah mengetahui hal ini, maka kedepannya kita hanya tinggal tunggu saja advanced server tersebut dibuka nantinya ya.

Jangan lupa untuk segera menyelesaikan Event Music Festival Free Fire sekarang ini. Karena event tersebut, memang akan segera berakhir dalam game Free Fire ini.


Jangan lewatkan informasi baru dari Instagram Esportsku, dengan cara kita follow saja saat ini dan dapat banyak hal informasi menarik dalam game Free Fire tersebut juga.

Comments (0)
Add Comment