Cara Daftar Free Fire Advance Server 2019

Dapat memainkan fitur-fitur sebelum masuk ke server utama

Apakah kalian ingin mencoba fitur-fitur yang belum dirilis di server utama free fire?. Tenang, kali ini free fire meluncurkan sebuah fitur dimana kalian bisa merasakan, menikmati, dan memainkan fitur-fitur tersebut sebelum masuk ke server utama free fire. Lalu, Bagaimana cara daftar Free Fire Advance Server 2019 ?

Garena Free fire menghadirkan Advance Server lagi untuk kalian para pemain yang ingin mencoba fitur baru terlebih dahulu sbeelum masu ke server utama. Kalian juga bisa mencoba semua hal yang ada di Free fire termasuk membeli item-item dengan diamond yang ada ditoko. Terlebih lagi, kalian bisa memborong semua item-item yang ada di free fire menggunakan hanya dengan 1 diamond saja. Menarik bukan?

Untuk itu, kalian yang ingin mencobanya segera daftar Free Fire Advance Server 2019 sehingga kalian dapat mencoba semua fitur-fitur baru yang belum dirilis pada server utama free fire. Mendaftar ini kalian tidak perlu repot-repot bahkan sangat mudah, hanya dengan aku facebook kalian saja.

Cara Daftar Free Fire Advance Server 2019

Kalian yang tidak sabaran mencoba advance server 2019 ini, kalian bisa mendaftarnya secara online pada website resmi Free Fire Advance Server 2019. Pastikan kalian telah Login ke Facebook kalian masing-masing, karena untuk mendaftar membutuhkan akun facebook. Lalu, kalian harus membuka halaman https://advance.ff.garena.com/.

Setelah halaman tersebut terbuka, kalian akan menemukan satu tombol dimana terdapat perintah untuk login melalui facebook. Klik tombol tersebut sehingga kalian bisa membuat akun melalui facebook. Setelah mendaftarkan akun facebook kalian, kalian bisa menunggunya hingga pengumuman nanti.

Perlu kalian ketahui, bahwa hanya akan ada 50.000 orang yang terpilih yang dapat memainkan advance server free fire ini. Ketika sudah memasuki in-game hanya ada 5000 orang saja yang dapat mencobanya dalam waktu bersamaan.

Ketika kalian adalah pemain terpilih, kalian akan mendapati pesan in-game kalau kalian sebagai pemain terpilih yang berhak mencoba free fire advance server ini. Jika tidak terpilih maka kalian tidak akan mendapatkan pesan apapun.

Kapan Harus Daftar Free Fire Advance Server 2019?

Bagi para pemain yang ingin mencoba fitur ini, kalian harus buru-buru mendaftarkan diri kalian, agar bisa mencoba fitur ini. Pendaftaran telah dibuka dari 30 juli lalu hingga 5 agustus mendatang. Artinya, hanya tinggal tiga hari lagi dari sekarang sebelum pendaftaraan ditutup. Jadi, tak perlu menunggu waktu lama lagi, Ayo Daftar Free Fire Advance Server ini!

Dengan merilis fitur ini, garena free fire dapat segera memperbaiki bug-bug yang telah di temukan oleh para pemain. Sehingga, ketika game sudah masuk server utama, para pemain menemukan lebih sedikit bug daripada ketika saat di Advance Server ini. Selamat bermain, salam booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREcara advance free firecara daftar advance free firedaftar advance serverfffree fire daftar adv server
Comments (0)
Add Comment