Cara Daftar PMCO 2021 di Game PUBG Mobile

PUBG Mobile Club Open Spring Split 2021 menjadi turnamen PUBG Mobile berskala besar pertama yang diadakan di tahun baru ini. Pendaftaran PMCO Spring Split 2021 dibuka pada tanggal 1-24 Januari mendatang.

Awal tahun 2021 PUBG Mobile mengawali tahun dengan mengadakan turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2021. Kali ini kami akan berikan cara daftar PMCO 2021 di game PUBG Mobile tanpa harus membuka website resmi.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Player PUBG Mobile beragam. Mulai dari yang bermain biasa saja hingga para pro player.

Nah untuk kamu yang ingin memulai karir profesionalismemu sebagai pemain pro PUBG Mobile, kali ini telah dibuka pendaftaran PMCO Spring Split 2021. Ini merupakan gerbang dari rangkaian turnamen PUBG Mobile sepanjang tahun 2021 ini.

Baca juga: 6 Peningkatan Keamanan Di PUBG Mobile 1.2

Cara Daftar PMCO 2021 di Game PUBG Mobile

PUBG Mobile Club Open Spring Split 2021 menjadi turnamen PUBG Mobile berskala besar pertama yang diadakan di tahun baru ini. Pendaftaran PMCO Spring Split 2021 dibuka pada tanggal 1-24 Januari mendatang.

Pendaftaran PMCO Spring Split 2021 ini dibuka lewat website resmi PUBG Mobile, yakni esports.pubgmobile.com/pmco

Kali ini ada cara pendaftaran lain yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar ke turnamen terbuka ini, yaitu mendaftar via in game PUBG Mobile.

Berikut ini cara daftar PMCO 2021 di game PUBG Mobile.

  1. Klik menu “Events” yang berada di sisi kanan layar
  2. Kemudian klik opsi “Matches/Pertandingan” yang berada di sisi atas layar
  3. Di sana kamu akan menemukan thumbnail besar PMCO Spring Split 2021, kemudian pilihlah “Go”
  4. Selanjutnya kliklah tab “Registration/Registrasi”
  5. Di sana kamu akan menemukan form pendaftaran PMCO Spring Split 2021
  6. Isi semua data yang diminta pada kolom pendaftaran yang tersedia di sana
  7. Kemudian klik “Submit” untuk langkah akhir mendaftar PMCO Spring Split 2021

Untuk tata cara pendaftaran lebih jelas, bisa kamu saksikan video tutorial pendaftaran turnamen PMCO Spring Split 2021 pada tautan berikut ini.

Baca juga: Tips Bermain Cheer Park Runic Power Di PUBG Mobile

Itulah cara mendaftar PMCO 2021 di game PUBG Mobile. Waktu pendaftaran ini masih lama. Oleh sebab itu daftarkanlah squad kamu untuk ikut ke turnamen PMCO Spring Split 2021 ini.

Ini akan menjadi langkah awal bagimu dan bagi squad kamu untuk menjadi pro player PUBG Mobile tahun ini. Kamu pun berkesempatan untuk bisa ikut PMPL ID hingga PMGC di akhir tahun ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment