Cara dan Tips Warding LoL Mobile Wild Rift Pro!

Mungkin bagi kalian pemain Mobile Legends tidak mengerti apa itu ward. Bahkan, kalian tidak pernah menggunakan ward, dan binggung ketika bermain Wild Rift di beta yang sedang dibuka.

Wild Rift memiliki salah satu fitur yang bisa kalian gunakan, untuk melihat keadaan sekitar. Untuk membuka map, kalian bisa menggunakan warding lol mobile. Ward ini bisa melihat daerah tertentu untuk melihat map. Namun, banyak player yang masih salah penggunaan wardnya, sehingga ward yang ditempatkan langsung hancur dalam seketika, atau tidak berguna sama sekali. Disini kami akan membahas lebih mengenai game Wild Rift.

Mungkin bagi kalian pemain Mobile Legends tidak mengerti apa itu ward dan ini merupakan perbedaan mobile legends dengan league of legends wild rift mobile. Bahkan, kalian tidak pernah menggunakan ward, dan binggung ketika bermain Wild Rift di beta yang sedang dibuka. Hal ini sangat penting dan harus digunakan pada setiap player, terutama Support yang bertugas untuk membuka map. Dengan adanya ward ini, kalian bisa menghindari gank dari musuh atau flank dari assasin. Maka dari itu, kalian harus menggunakan item ini dengan baik, dan menaruhnya di tempat yang efektif.

Setiap hero bisa menggunakan ward ini. Support menjadi salah satu role yang harus menaruh ward dengan baik. Untuk menjadi MVP di tim, support juga dihitung berapa banyak ward yang ditaruh. Maka dari itu, hal ini sangat penting. Banyak spot yang cocok untuk kalian gunakan untuk menaruh ward, dan membuka map.

Disini kami akan memberikan tips mengenai, Tips Warding Wild Rift Untuk Para Pemula. Dengan cara ini, kalian bisa menaruh ward dengan lebih baik. Kalian bisa mencegah serangan musuh dan bisa lari dari musuh sebelum kalian terkena gank.

PERTIGAAN RIVER

Didekat river ada pertigaan dekat buff, kalian bisa menaruh ward disitu. Mungkin kalian bertanya kenapa harus menaruhnya disitu. Vision yang terbuka untuk kalian sangatlah luas. Kalian bisa melihat musuh, sebelum mereka menyerang kalian. Ada baiknya kalian mengetahui musuh akan menyerang, sebelum terlambat.

DIDEKAT BUFF

Kalian juga bisa menaruhnya di dekat buff. jangan menaruhnya di tengah buff atau di bush dekat buff. Kalian taruh wardnya di pertigaan atau diseberang buff. Dengan begitu, ward kalian tidak akan diketahui musuh dengan mudah.

BARON/DRAGON

Menaruh ward di depan baron atau dragon juga bisa membantu kalian, dalam mengamati musuh. Dengan adanya ward disana, kalian bisa tahu keberadaan musuh. Namun, sebelum kalian menaruh ward, kalian periksa terlebih dahulu ward musuh. Jika tidak ada, kalian bisa menaruhnya di tengah.

Ada juga hal yang harus diperhatikan dalam menaruh ward. Kalian jangan menaruh ward dibush ketika bermain, karena hal ini sangat boros , kecuali kalian dalam keadaan terdesak dan ingin menyerang musuh di dalam busuh. Kalian juga jangan menaruh ward di ditengah lane. Sebab, hal ini juga akan membuang ward kalian dengan percuma.

Jangan juga menaruh ward, ketika kalian terlihat oleh musuh. Jika kalian terlihat oleh musuh ketika sedang menaruh ward, ward yang kalian taruh akan langsung dihancurkan. ada baiknya kalian menaruhnya ketika tidak ada orang disekitar kalian. Jadi kalian bisa menaruh ward dengan aman.

Itulah tips mengenai Tips Warding Wild Rift Untuk Para Pemula, yang bisa kalian coba. Membuka map dengan menggunakan ward sangatlah penting. Dengan begitu, kalian tidak akan terkena gank atau flank dengan mudah, dan bisa mengamati pergerakan musuh dengan baik. Jangan pelit ward, dan taruh ditempat yang tepat, untuk kegunaan item yang efektif. ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

league of legends wild riftwild rift
Comments (0)
Add Comment