Cara Dapat 9999 Diamond Free Fire dan Bundle Iron Fortress FF!

Sekarang ini ada Cara Dapat Bundle FF Iron Fortress Dan 9999 Diamond Free Fire, kita bakal dapat untung besar ikutan event ini.

Kalian harus tau Cara Dapat Bundle Iron Fortress Dan 9999 Diamond Free Fire ini sekarang juga. Tentu saja dengan pakai bundle tersebut, pasti akan membawa banyak keuntungan yang cukup bagus untuk dicoba nanti kalian rasakan juga. Tentu saja dengan begitu kalian jangan sampai melewatkan semua kesempatan ini, karena hadiah yang diberikan memang keren juga.

Terutama dari semua informasi yang hadir saat ini, memang bisa kita agar bisa dibilang cukup menarik dan keren semua. Tentu saja dengan begitu ya kalian jangan lewatkan Event Hari Pahlawan Free Fire, untuk didapat sekarang ini. Dengan mengetahui semua event baru dalam game ini juga, pasti akan buat kalian menjadi lebih semangat lagi saat bermain nanti.

Apalagi yang perlu kita simak saat ini, ternyata memang semua itu akan jadi salah satu keuntungan bisa dicoba juga. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah sekarang ini juga.

Cara Dapat Bundle Iron Fortress Dan 9999 Diamond Free Fire

yt/kulgar

Ini menjadi salah satu kesempatan paling bagus dan bisa kita coba nanti karena memang event yang hadir pasti ada banyak keseruan juga. Tentu saja dengan begitu, jangan lewatkan apa saja hal baru sekarang ini pada game tersebut. Karena memang yang kita tau, Event terbaru sekarang ini saja, ternyata ada beberapa Bundle Iron Fortress yang bisa kalian coba ya.

Jadi nama event ini memang cukup bagus dan menarik untuk kalian rasain nanti. Dalam hal tersebut kalian bakal dapat beberapa item keren, lalu ada beberapa hadiah yang memang cukup menguntungkan sekali. Tentu saja dengan begitu kalian akan berkesempatan dapat Hadiah Bundle Iron dan juga ada sebuah 9999 Diamond yang cukup banyak dari event terbaru ini.

Karena yang kita tau juga kalau memang event ini hadir secara special, lalu agar dapat bundlennya atau hadiah lain harus menggunakan Spin. Memanfaatkan event seperti ini, akan bawa keuntungan besar bagi kita dan para player nanti. Spin yang hadir juga memang ada dalam bentuk 3 jenis, dengan begitu peluang dapat hadiah jadi lebih besar lagi nantinya.

yt/kulgar

Untuk spin 1 kali dalam keadaan Normal, maka kalian harus keluarkan juga diamond sampai 20 saja. Lalu dilanjut sama spin yang bagian 10 Kali, dari sini kalian keluarin hingga 180 Diamond untuk nantinya. Kalau misal kalian mau punya peluang besar, maka kalian bisa langsung pakai Spin Spesial dengan 1 kali Spin. Harganya adalah 30 Diamond tapi peluang lebih besar.

Hadiah yang hadir ini merupakan Bundle Iron Fortress, kalau kemarin dari Esportsku jelasin adalah Bundle Comando Flame Free Fire yang memang sekarang akhirnya hadir di Indonesia. Bagi kalian suka pakai karakter dari gender Cewe, usahakan dapat bundle ini ya. Karena dari segi penampilan saja, memang terbilang paling memuaskan kalau untuk dipakai saat main.

Dengan semua informasi seperti ini, kalian mungkin akan tertarik untuk bisa ikutan juga pada event yang hadir sekarang ini. Mempunyai semua informasi event tersebut, pasti kedepannya juga akan menjadi lebih baik lagi dan tidak boleh sampai kita lewatkan apa saja yang memang pasti berguna sekali.

 

Kalian bisa baca juga Bocoran Bundle Captain Of The Flame Free Fire, untuk dapat dimiliki sebentar lagi. Karena dari pasangannya saja sudah hadir, berarti kita tinggal tunggu yang bundle cowonya saja. Dengan hal seperti itu, maka keuntungan kita menjadi lebih baik lagi dalam bermain game ini nantinya.

Comments (0)
Add Comment