Cara Dapat Bundle Prismatic Warrior dan Token Shani Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapat Bundle Prismatic Warrior dan Token Shani Free Fire (FF)? kita simak itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kita coba temukan. Terutama untuk Cara Dapat Bundle Prismatic Warrior dan Token Shani Free Fire (FF), memang terbilang begitu mudah dan bisa kita coba langsung. Apalagi dengan hadiah Bundle Prismatic Warrior yang keren ini dengan Token Shani yang mudah kita miliki.

Event yang sudah muncul dalam game Free Fire ada beragam, pastikan kalian untuk tidak melewatkan semuanya sekarang juga. Terutama untuk beberapa hadiah terbaru dari Misi yang memang telah muncul, karena untuk itu kita akan memiliki sesuatu yang baru.

Apalagi untuk keunculan dari Event Kolaborasi Free Fire x JKT48 Terbaru, memang akan memberikan kita hadiah yang cukup beragam sekali. Segera kita selesaikan saja semuanya untuk dapat hadiah utama ini, biar nanti tidak melewatkan semua misi menantang dari sini.

Untuk Mendapatkan Bundle Prismatic Warrior dan Token Shani Free Fire (FF), tentu saja memang mudah untuk bisa kita miliki semua. Menjadi salah satu Token yang penting untuk menukar hadiah, kemudian dengan Bundle yang cocok pada karakter Cowo ketika bertanding.

Cara Dapat Bundle Prismatic Warrior dan Token Shani Free Fire (FF)

  1. Masuk kedalam game Free Fire dulu sekarang.
  2. Pilih Web Event JKT48 Collection yang hadir pada tanggal 4 – 20 November 2022 yang akan datang.
  3. Selesaikan Misi Harian untuk mendapatkan Coin yang berguna pada Token Shani yang sudah ada ini.
  4. Gunakan Coin dan kalian akan Dapat Token Shani Free Fire dari sini kalau memang beruntung.
  5. Kalian juga bisa mendapatkan hal tersebut dari teman yang memberikannya.
  6. Pergi ke Tukar Token untuk Dapat Bundle Prismatic Warrior.
  7. Tukarkan kurang lebih 30 Token Shani dan 1 Token JKT48 untuk bisa mendapatkannya sekarang.
  8. Hadiah Bundle Prismatic Warrior akan langsung masuk kedalam Vault jika kalian sudah menukarnya.

Kemunculan Event terbaru ini memang harus kalian mainkan segera, termasuk pahami Cara Bermain Event JKT48 Collection sekarang juga. Supaya nanti kalian bisa langsung saja mendapatkan hadiah utama tersebut, serta beberapa item lainnya yang memang bisa kita temukan langsung dari sini.

Selanjutnya kalian juga harus tau Cara Dapatkan Token JKT48 Free Fire, biar melakukan penukarannya sekarang dengan mudah. Terutama dengan Event yang sudah muncul sekarang, segera kita langsung kumpulkan saja semuanya.

Untuk penampilan Bundle Prismatic Warrior memiliki warna yang cerah, bahkan terkesan dengan Ungu Putih dan beberapa bagian yang Biru. Kemudian untuk Bundle ini menggunakan sebuah Masker, rambut yang berwarna cerah dan keren untuk bisa kita gunakan dalam menghadapi musuhnya.

Mangkanya dengan penukaran Token ini juga pasti akan berpengaruh sekali, sehingga kita harus rajin untuk mainnya sekarang. Belum lagi ada tambahan dari Hadiah lain yang harus playernya bisa langsung segera kumpulkan sekarang, biar nanti tidak memberikan Eventnya sekarang juga.

Lalu ada juga sebuah Skin Gloo Wall – Fighter Art dengan penukaran 20 Token Shani saja untuk bisa langsung menerima hadiah itu. Memang begitu beragam dan bisa langsung kalian gunakan saja sekarang, agar bisa segera mempunyai keduanya dengan Dapat Token Shani ini nantinya.

Setelah mengetahui Cara Dapat Bundle Prismatic Warrior dan Token Shani Free Fire (FF), kalian akan segera mainkan semua hal tersebut. Pastinya dengan begini kita akan segera memainkan eventnya, lalu memiliki semua hadiah yang memang sudah muncul sekarang ini.

Kalian juga harus melihat Hadiah Utama Event JKT48 Collection Free Fire, menjadi sesuatu yang pas untuk hal tersebut. Menjadi sebuah penampilan yang bagus dan keren, membuat kita jadi semakin keren nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment