Cara Dapat Bundle Roaring Knight dan Token Zee Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapat Bundle Roaring Knight dan Token Zee Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kita mainkan. Terutama dengan Cara Dapat Bundle Roaring Knight dan Token Zee Free Fire (FF), kalian ini bisa mengumpulkan semua itu dengan mudah. Terutama beberapa Event yang memang sudah muncul ini, memberikan kita Bundle Roaring Knight yang bagus sekali.

Event yang muncul kedalam game Free Fire sendiri ada banyak, pastikan kalian untuk tidak melewatkannya sama sekali. Hadiah dan juga sebuah Misi untuk bisa kita segera mainkan, agar kalian juga akan menerima hadiah terbaru ini dan memiliki semuanya secara langsung.

Terutama dengan hadirnya sebuah Tanggal Event Free Fire x JKT48, memberikan kita banyak sekali hadiah terbaru yang cukup beragam. Tentu saja hal seperti ini memang cukup limited, player harus segera menyelesaikan gamenya dan memiliki setiap hadiahnya tersebut.

Pahami juga Cara Dapat Bundle Roaring Knight dan Token Zee Free Fire (FF), kalian bisa langsung mencobanya sendiri kalau mau. Sebagai salah satu hadiah terbaru dari Event yang muncul ini, kesempatan untuk player miliki langsung dengan mudah.

Cara Dapat Bundle Roaring Knight dan Token Zee Free Fire (FF)

  1. Masuk game Free Fire dulu pada Tanggal 4 – 20 November 2022 yang akan datang.
  2. Pilih Web Event JKT48 Collection yang sudah ada.
  3. Token Zee Bisa kita Dapat dari Spin Coin yang sudah tersedia dari Event tersebut sekarang.
  4. Kumpulkan Dulu yang banyak Token Zee dari Event Spin tersebut.
  5. Bisa kalian dapatkan juga kalau ada orang yang membagikannya kepada kalian.
  6. Pergi kebagain Tukar Token.
  7. Untuk Dapat Bundle Roarin Knight harus tukar 30 Token Zee dan 1 JKT48 secara langsung.
  8. Hadiah Penukaran bisa langsung player terima dan semua itu langsung terkirim kedalam Vault.
  9. Gunakan Bundle Roaring Knight ini pada karakter Cowo yang sering kalian gunakan.

Tentu saja dengan Bundle Roaring Knight dan Token Zee sendiri muncul dalam Event yang sama, memberikan kita hadiah yang bagus. Karena itulah kalian yang sudah melihat Bundle Roaring Knight dengan Dapat sebuah Token Zee Free Fire, pastikan langsung kumpulkan saja semuanya.

Apalagi kalau untuk masalah Token JKT48 Free Fire, menjadi sebuah syarat penukaran lain yang harus kalian dapatkan terlebih dahulu. Baru nanti setelah Hadiah Bundle Roaring Knight telah kita terima, maka secara menjadi hadiah yang bisa kita gunakan segera.

Untuk masalah Total Token sendiri tergolong banyak, 30 Token Zee dan 1 Token JKT48 utuk bisa mendapatkan hadiah bundle yang keren ini. Lalu belum lagi dengan Bundle seperti ini memang punya tema yang begitu keren ketika kalian gunakan dalam menghadapi musuh.

Belum lagi ada sebuah Sports Car – Anchor Waves yang hadir secara Gratis, cukup dengan mengguanakn 20 Token Zee saja untuk mendapatkan itu. Memang mudah dan bisa langsung kalian ini coba sekarang, biar nambah banyak hadiahnya tersebut.

Jadi ayo buruan kita kumpulkan saja hadiah baru tersebut sekarang, menjadi kesempatan yang bagus untuk punya hadiah baru ini. Tinggal menyelesaikan Misinya saja, baru nanti bakalan punya deh hadiah keren kayak begitu.

Setelah mengetahui Cara Dapat Bundle Roaring Knight dan Token Zee Free Fire (FF), kalian bisa langsung mencobanya segera. Karena kemunculan dari Bundle dan Token ini sebentar, karena memang Event masih ada jadi pastikan untuk tidak melewatkannya sama sekali.

Apalagi bersamaan dengan hadirnya sebuah Cara Bermain Event JKT48 Collection Free Fire, memang mudah untuk bisa langsung kalian coba rasakan saja sekarang. Karena ada bebreapa hal dan hadiah terbaru juga yang akan memberikan semua ini kepada playernya kalau rajin main.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment