Cara Dapat Bundle Savage Lurker dan Token Jinan Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapat Bundle Savage Lurker dan Token Jinan Free Fire (FF)? kita simak itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kalian coba sekarang. Termasuk dengan Cara Dapat Bundle Savage Lurker dan Token Jinan Free Fire (FF), miliki segera semua itu dengan mudah. Karena mengumpulkan Token Jinan pastinya akan berhubungan dengan Bundle Savage Lurker yang sudah ada tersebut.

Update yang hadir kedalam game Free Fire sendiri memang beragam, baik Fitur terbaru dengan hadiah terbaru yang cukup keren dari sini. Jadi dengan begitu para player akan menemukan hal tersebut langsung dari game, ketika sudah mengeceknya langsung dan mencobanya.

Terutama dengan hadirnya Kolaborasi Free Fire x JKT48, tentu saja akan memberikan kita hadiah yang cukup beragam sekali. Tentu saja dengan begitu kalian juga akan melihat beberapa Misi terbaru, serta hadiah menarik lainnya yang memang bisa kita koleksi semua dengan mudah.

Apalagi untuk Cara Dapat Bundle Savage Lurker dan Token Jinan Free Fire (FF), kalian bisa langsung mencobanya saja sekarang kalau mau. Sebagai salah satu Misi terbaru yang berikan kita juga sebuah hadiah Bundle yang keren dengan penukaran sebuah token.

Cara Dapat Bundle Savage Lurker dan Token Jinan Free Fire (FF)

  1. Masuk kedalam game Free Fire dulu karena Event tersebut hadir dari tanggal 4 – 20 November 2022 mendatang.
  2. Segera kita pilih Event terbaru JKT48 Collection yang memang sudah tersedia sekarang juga.
  3. Lakukan pengumpulan Coin dulu untuk melakukan sebuah Spin dan menerima Token Jinan.
  4. Gunakan Coin untuk mendapatkan Token secara Acak dan kalau berhasil berhasil mendapatkan yang Versi Jinan.
  5. Kumpulkan semua Token Jinan lalu pergi kebagian penukaran Token untuk mendapatkan hadiah utama ini sekarang.
  6. Bundle Savage Lurker memiliki penukaran 25 Token Jinan dan 1 Token JKT48.
  7. Hadiah yang kalian tukarkan dari sini akan langsung masuk kedalam Vault untuk kita buka dan gunakan.
  8. Saran Esportsku kumpulkan saja yang banyak Tokennya tersebut biar lebih mudah untuk tukar hadiah tambahannya.

Event yang hadir dalam game Free Fire ini memang bagus, apalagi untuk memberikan hadiah utama seperti itu. Terutama dengan Bundle Savage Lurker dan Token Jinan yang muncul, memang bikin kita jadi semakin paham dengan semua ini sekarang juga.

Apalagi dari penampilan Bundle Savage Lurker Free Fire, memang kelihatan begitu keren dengan menjadi hadiah utama dari sini. Sebuah kesempatan yang tepat, agar para player ingin punya sebuah Bundle Cewe gratis yang keren dengan tampilan Funky seperti ini.

Belum lagi untuk masalah Penukarannya juga tergolong murah, kalian bisa mendapatkan hadiah utama yang keren kayak begini sekarang juga. Terutama untuk Token Jinan Free Fire, menjadi sebuah hal penting yang memang harus kita gunakan biar dapat hadiah tersebut sekarang juga.

Lalu kemudian ada sebuah Skin Monster Truck – 5th Anniversary yang bisa kita dapatkan dengan tukar 20 Token Jinan. Setiap hadiah tersebut memang bagus dan keren, sehingga para playernya juga tertarik untuk menukarkan hadiah yang menurut kalian bagus saja.

Setelah kalian melihat semua Cara Dapat Bundle Savage Lurker dan Token Jinan Free Fire (FF), memberikan sebuah misi yang terbilang mudah sekali. Menjadi sebuah kesempatan yang ga akan player lewatkan, sehingga kita juga akan mendapatkan banyak hal tersebut untuk player mainkan.

Kemudian kalian juga bisa mengetahui Cara Dapatkan Token JKT48 Free Fire, memang mudah serta hadir cuma sekilas untuk bisa kita miliki sekarang juga. Dengan begitu kalian memang bakal menukarkan hadiah lain dengan Token tersebut jauh lebih mudah lagi.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment