Cara Dapat Skin Bat Booyah Free Fire (FF)

Jadi untuk saat ini kita bisa tau Cara Dapat Skin FF Bat Booyah Free Fire, tentu kalian harus ikutan dalam salah satu Misi Event yang berhubungan sama FFML. Tentu saja semangat para player untuk dapat hadiah keren dalam Free Fire, tidak bisa kita abaikan.

Jadi untuk saat ini kita bisa tau Cara Dapat Skin FF Bat Booyah Free Fire, tentu kalian harus ikutan dalam salah satu Misi Event yang berhubungan sama FFML. Tentu saja semangat para player untuk dapat hadiah keren dalam Free Fire, tidak bisa kita abaikan.

Banyak sekali event baru yang hadir pada game ini, sehingga itu yang jadi salah satu pembawa kesenangan bagi kalian semua. Jadi tentu saja kalau berbicara soal hadiah event, tentu itu bukan menjadi hal yang kita nantinya abaikan.

Lagi pula pada saat ini juga, kita bisa tau kalau Jadwal Event Valentine Di Free Fire saja masih berlangsung. Jadi kita memang perlu tunggu, sampai semua itu berakhir dan tidak akan sampai kita lewatkan untuk kedepannya nanti.

Apalagi mengikuti salah satu Cara Dapat Skin FF Bat Booyah Free Fire ini, pasti hal tersebut memang tidak akan boleh sampai kita abaikan juga untuk sekarang.

Penasaran gimana sih cara dapat skin tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Cara Dapat Skin Bat Booyah Free Fire (FF)

Pada event yang hadir saat ini kita memang akan kehadiran banyak sekali hadiah keren. Tentu salah satunya itu adalah Skin Bat Booyah Free Fire ini ya. Dimana itu menjadi salah satu Skin Bat yang paling ditunggu, bahkan kalian akhirnya bisa dapat hal ini sekarang.

Skin Bat Booyah Day itu sangat menarik, karena hadirnya ternyata sangat jauh sama Event Booyah Day Free Fire dulu. Kita pasti tau kalau event dari Booyah Day sendiri, memang punya banyak hadiah untuk didapatkan juga.

Tetapi sayang untuk Bat Booyah ini, kalian tidak terlalu bisa memiliki hal itu pada event booyah berlangsung. Tapi sekarang kita sudah tau dan sebuah cara untuk memiliki, Skin Bat tersebut dalam event terbaru Free Fire saat ini ya.

  1. Dalam Event FFML Season 3 ini, kita diberikan salah satu Event itu dengan nama Persiapan Final FFML / Prepare Final FFML.
  2. Pada bagian Event ini hanya akan berlangsung selama 1 hari saja, jadi pastikan untuk selesaikan hal tersebut pada Tanggal 19 Februari 2021 yang akan datang.
  3. Untuk dapatkan Skin Bat Booyah ini, maka kalian harus bermain ya dalam mode apa saja selama 60 Menit ataupun 1 Jam.
  4. Setelah misi itu sudah kalian selesaikan, maka langsung saja bisa untuk Terima hadiah utama dari Event ini nantinya.
  5. Esportsku akan beri Saran untuk bermain Aman pada Mode Classic Battleroyale. Karena kita hanya incar Waktu lama pada event ini, terus total Lamanya Match Battleroyale itu mencapai 10 Menita.

Setelah kalian ini sudah tau cara mendapatkan skin bat tersebut, maka kita tinggal tunggu saja event itu dimulai pada tanggal 19 Februari. Hanya akan berlangsung selama 1 hari, bahkan dari sini ada hal penting yang harus ya didapat nantinya.

Kita tunggu saja semua event baru lainnya, agar nanti kalian bisa memiliki banyak keuntungan yang sangat besar.

Pukul semua musuh yang menurut kalian mengganggu pertandingan, agar mereka nanti merasakan beberapa hal yang sangat sulit untuk dihadapi. Karena pukulan dari Serangan ini juga, termasuk salah satu damage paling kuat dalam game Free Fire loh.

Baca Juga: Top Up 100 Diamond FF Dapat Kacamata DJ Alok Free Fire (FF)

Baca Juga: Bocoran Cara Dapat Skin MP40 Cobra Evolution Free Fire (FF)

Baca Juga: Kekuatan Bundle Full Leather Rendy Rangers Free Fire (FF)

Baca Juga: Bug Dog Tag FF Sudah Berakhir, Dapat Kompensasi Dog Tag Free Fire

Jadi dari Cara Dapat Skin Bat Booyah Free Fire (FF), kalian memang tidak boleh sampai melewatkan semua itu. Karena ini akan menjadi Skin paling bisa kita gunakan, untuk bergaya ketika melawan para musuh dalam game itu nanti.

Apalagi sekarang kalian bisa tau Misi Boocin Free Fire yang berikan kalian hadiah Golden Vow. Hadiah tersebut memang cukup bermanfaat dan tidak akan boleh kita sia – siakan. Sebab bakalan berguna, untuk dipakai dalam salah satu fitur game ini.


Ikuti saja semua informasi baru game – game online saat ini, dengan cara kita Follow Instagram Esportsku. Dengan begitu kalian akan mendapat hal yang cukup bermanfaat, ketika tau info baru apa saja yang akan hadir itu.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment