Cara Dapat Skin FF Deathbox Cobra Free Fire

Saat ini ada Cara Dapat Skin FF Deathbox Cobra Free Fire, dimana itu menjadi salah satu item yang tidak boleh terlewatkan nantinya sama kita.

Kalian harus tau Cara Dapat Skin FF Deathbox Cobra Free Fire, ini tentu saja menjadi item skin yang tidak boleh sampai kita lewatkan. Karena itu juga punya tampilan yang menarik, untuk bisa dicoba pakai sama kalian semua sekarang ini.

Skin yang hadir pada event saat ini juga sudah ada banyak sekali dan kita juga, tentu saja ga boleh sampai abaikan hal seperti ini. Karena nanti para player yang bermain game Free Fire sekarang, akan punya banyak sekali item menarik untuk digunakan.

Karena yang kita tau juga, sekarang ini Event FFML Season 3 Free Fire itu baru saja dimulai. Jadi belum ada event yang secara Full, sehingga kalian ini harus tunggu saja dulu event lainnya. Sebab masih ada banyak hadiah menarik, untuk bisa kita dapatkan.

Salah satunya itu dengan kita mengetahui Cara Dapat Skin FF Deathbox Cobra Free Fire ini sekarang juga. Pastinya dengan Deathbox tersebut itu, kalian bisa tunjukan kalau sudah jadi Anggota Cobra yang handal.

Cara Dapat Skin FF Deathbox Cobra Free Fire

Skin yang hadir pada game ini juga, memang terlihat sangat menarik dan salah satunya itu punya tema Incubator Cobra Free Fire yang ada saat ini juga. Tentu saja kalian juga harus siap, untuk mencoba dapatkan Skin dari Deathbox Cobra yang keren ini sekarang.

Kalian juga pasti tau dong Event Valentine Booyah Cinta Free Fire saat ini juga. Dimana dari event itu juga, kita sudah tau kalau ada banyak juga hal terbaru dan hadiah menarik yang bisa kalian gunakan ketika bertanding.

Terutama dari Skin Deathbox Cobra ini, dimana kalian itu bisa dapat juga dari Event yang penuh kasih sayang tersebut. Kemarin kita bisa dapatkan Bundle Missy Sweetheart Free Fire, tetapi sekarang adalah waktu yang pas, dapat Skin Deathbox ini ya.

  1. Untuk Selesaikan misi kali ini, kalian semua diberikan sebuah misi yang cukup mudah sekali. Kalian bisa cek pada bagian Tab Event, lalu pergi kebagian Login Valentine.
  2. Dalam bagian sini, kalian akan punya tugas untuk Login selama 7 hari untuk dapat hadiah Skin Deathbox tersebut.
  3. Selain dari Skin ini saja, kalian juga bisa dapat sebuah Hadiah lain dan semua itu memang cukup bermanfaat untuk kita gunakan. Event ini, perlu diselesaikan selama 7 hari full login dan jangan ada bolong satu hari.
  4. Lakukan Login dengan rajin sampai 7 hari, setelah itu kalian baru bisa claim hadiah utama Skin Deathbox yang mempunyai Efek keren Cobra ini.
  5. Event ini akan berlangsung dari tanggal 5 – 18 Februari 2021 yang akan datang.

Dengan begitu kalian juga harus perhatikan satu hal, dimana kita harus bisa tau Tips Push Rank Clash Squad Season 5. Supaya nanti saat lagi hadapi musuh, kalian bisa mengahadapi mereka tanpa mengalami satu masalah sedikitpun.

Ikuti event baru ini, supaya nanti kalian bisa punya hadiah yang menarik dan bermanfaat untuk digunakan.

Baca Juga: Total Diamond FF dan Harga Scar Megalodon Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Backpack Cobra Free Fire (FF)
Baca Juga: 3 Package Diskon Event Terbaru Free Fire (FF)
Baca Juga: Cara Mendapatkan Valentine Headset Box Free Fire (FF)

Setelah sudah tau Cara Dapat Skin FF Deathbox Cobra Free Fire, saatnya kita selesaikan misi lain dari event – event yang sudah dihadirkan sekarang ini juga. Karena dari semua hadiah tersebut, pastinya ada banyak hal yang cukup bagus untuk didapat.

Terutama salah satunya adalah Skin Bat Booyah Day Free Fire, dimana ini jadi item yang cukup Spesial untuk kita semua. Jangan sampai kalian nanti abaikan semua hal tersebut, karena Bat ini punya kekuatan Full dari kalian yang punya Semangat Booyah.


Follow saja langsung Instagram Esportsku saat ini juga, agar nanti kita ga akan lewatkan beragam update informasi dan Event baru dari game Free Fire ini. Semua itu, akan langsung ketahuan oleh kalian semua jika sudah Follow sekarang.

Comments (0)
Add Comment