Cara Dapat Skin Starlight Dari Event Christmas Mobile Legends

Event ini seperti yang kalian kira adalah gacha. Dengan mengeluarkan beberapa diamond kalian bisa memiliki kesempatan mendapatkan skin. Nah tentunya sangat baik nih untuk kalian yang berencana mengeluarkan diamond di bulan Desember.

Akhir tahun ini sangat baik bagi para pemain Mobile Legends. Ada event Natal yang sudah menanti dan tentunya akan kami berikan cara dapat skin Starlight dari event Christmas Mobile Legends. Dengan mengikuti event ini bisa kalian dapatkan skin favorit kalian.

Event ini seperti yang kalian kira adalah gacha. Dengan mengeluarkan beberapa diamond kalian bisa memiliki kesempatan mendapatkan skin. Nah tentunya sangat baik nih untuk kalian yang berencana mengeluarkan diamond di bulan Desember. Banyak skin yang berharga.

Skin ini bisa kalian dapatkan dari Christmas Raffle yang menjadi bagian dari rangkaian keseruan bulan Desember ini nih. Tentunya Natal tahun ini bisa memberikan berkah bagi para pemain Mobile Legends. Yang menarik adalah raffle disini tergolong relatif murah loh.

Disini mari kita bahas cara dapat skin Starlight dari event Christmas Mobile Legends. Bagi kalian yang ingin mencoba peruntungan nih mendapatkan skin Starlight ataupun skin lainnya bisa coba cara dibawah ini. Mudah sekali karena kalian hanya perlu diamond yang mana harus top up dulu.

Cara Dapat Skin Starlight Dari Event Christmas Mobile Legends

Cara dapatkan skin ini juga cukup mudah karena kalian hanya perlu login seperi biasa nanti ketika event dimulai lalu raffle. Ingat ya saat ini server test yang bisa kalian lihat dan buka dan tidak lama lagi akan ke server utama.

Bagi yang sudah tidak sabar menanti nih akan kita berikan caranya. Cukup mudah kok jadi ikuti saja ya. Pastikan kalian memiliki diamond nantinya untuk melakukan roll. Lebih banyak lebih baik.

Jika kalian ingin roll langsung pergi ke tab shop. Setelah itu buka Christmas Raffle yang mana nantinya kalian akan diberikan dua pilihan. Ada pohon hijau dan merah. Pohon merah memang terlihat lebih mahal dengan sekali roll 250 sementara hijau 100. Tetapi ingat kailan harus roll di merah.

Melalakukan roll di pohon merah akan memberikan kesempatan skinn Starlight. Sementara hijau hanya skin biasa. Jadi persiapkan banyak diamond karena kalian harus roll di pohon merah untuk mendapatkan skin tersebut.

Itulah cara dapat skin Starlight dari event Christmas Raffle terbaru di Mobile Legends. Memagn tidak murah, tetapi cukup baik bagi kalian yang butuh skin tambahan nih, terutama skin limited.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment