Cara Dapatkan 3000 Diamond Gratis FF di Advance November Free Fire

untuk dapatkan 3000 diamond free fire gratis ikuti Bug Hunter FF yang Boleh Beraksi Lagi di Advance november 2020 Free Fire

Ayo sekarang ada sayembara Bug Hunter FF boleh beraksi Lagi Di Server Advanced Free Fire baru bisa dapatkan 300 diamond gratis. Karena ini menjadi salah satu kegiatan paling bagus dari pihak Garena untuk para player yang masih bermain game itu dan semuanya pasti bakalan berguna. Semua informasi free fire baru yang muncul saat ini, berarti jangan sampai kalian lewatkan juga keuntungan besarnya.

Masih ada banyak bocoran baru dari event – event game Free Fire yang ini bisa kalian dapatkan juga nantinya. Dengan begitu mungkin dari salah satu Bocoran Event Flip Card Free Fire bakalan berguna bagi kalian semua ya. Dimana dari sini kalian bisa dapatkan beragam hadiah yang cukup keren sekali, lalu dari bocoran itu mungkin berpengaruh untuk kedepannya.

Tetapi dalam hal terbaru sekarang ini, kita perlu mengetahui sebuah event lainnya yang diselenggarakan oleh Garena. Simak langsung penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

 

Bug Hunter Event Di Free Fire Lagi!

Pada waktu itu kalian mungkin pernah tau dong, kalau memang Event Bug Hunter Di Free Fire memang beneran ada dan bisa berikan kalian banyak total hadiah Diamond untuk didapat. Nah sekarang ini Garena telah buatin Event tersebut lagi, untuk bisa kalian laksanakan pada Advanced Server ini yang akan segera berlangsung dalam game Free Fire tersebut juga.

Hingga 3000 Diamond FF!

Makanya dengan kalian masuk pada Advanced Server itu, setiap Bug yang kalian dapatkan bisa langsung dilaporkan langsung pada pihak Garena ya agar nanti diperbaiki dan tidak akan terjadi lagi. Semua Bug tersebut bakal dikumpulin total pointnya oleh Garena, lalu kalau yang paling banyak dapat menemukan Bug bisa mendapat hingga 3000 Diamond loh.

Sayembara mencari hal seperti ini, memang bisa kita ikuti dalam Advanced Server terbaru yang akan hadir nantinya. Berarti kalau bisa dibilang bagian ini adalah Keuntungan Bug Didalam Game Free Fire, karen setiap kalian laporkan pasti akan dapat banyak hadiah menarik lainnya juga. Dengan semua informasi tersebut, bersiap saja agar tidak lewatkan event ini juga.

Cara Mendapatkan Diamond Advance Server FF!

  1. Masuk ke advance server november 2020 free fire
  2. pastikan kalian memiliki akun FF
  3. Berkeliling map untuk menemukan Bug FF
  4. Memakai fitur terbaru termasuk karakter FF
  5. Setelah menemukan bug, lapor ke garena Free Fire
  6. Ambil Reward kalian!

Jika kalian memang sudah sering menemukan banyak Bug dalam server tersebut, maka bisa langsung Laporkan Ke Costumer Service Free Fire sekarang juga. Dengan begitu mungkin ada beberapa hadiah langsung yang bisa diberikan oleh Garena setelah melaporkan Bug. Tetapi kalau untuk pembagian secara full, bisa dibilang pada saat update besar.

Untuk sekarang ini server dari Advanced belum hadir untuk bisa kita coba rasakan. Maka dari itu kalian mungkin harus bisa bersabar dulu, karena ini memang beneran siap dihadirkan sebentar lagi. Pendaftara memang telah dibuka oleh Garena, makanya kalian harus bersiap dengan semuanya itu. Karena hadiah yang hadir seperti ini, bakalan bawa untung besar juga.

Para pencari Bug bisa dapat diamond gratis, kalian yang jarangn cari bug bisa ikutan dalam event ini juga. Supaya total hadiah Gratis tersebut tentu saja bisa didapatkan juga nantinya. Mengikuti semua event seperti ini, pasti jadi salah satu keuntungan paling besar bagi para player game Free Fire itu juga.

 

Kalian bisa baca juga Penjelasan Advanced Server Free Fire sekarang ini, bagi yang belum tau pasti bisa memahami dulu penjelasan yang sudah ada saat ini. Dengan begitu kalian bakalan bisa menjadi lebih paham lagi sama informasi tersebut untuk kedepannya. Karena memang event seperti ini, bakalan membawa keuntungan besar untuk kita kedepannya nanti.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment