Cara Dapatkan 8 Skin Senjata PUBG Mobile April 2022

Penawaran spesial skin senjata favorit kembali hadir di PUBG Mobile bulan April 2022 ini. Kali ini kami akan bagikan tips bagaimana cara mendapatkan 8 skin senjata favorit tersebut.

Bulan April 2022 ini PUBG Mobile hadirkan penawaran spesial yang menyediakan skin-skin senjata terbaik. Kali ini kami akan bagikan cara dapatkan 8 skin senjata PUBG Mobile April 2022.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Game ini terkenal dengan gameplay yang realistis.

Meskipun begitu PUBG Mobile tetap menghadirkan item skin. Namun fungsi penggunaan item skin di game ini hanya sebagai kosmetik sehingga tak memberikan efek pada skill karakter maupun stats senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan item skin baru dengan tema yang makin beragam. Namun kebanyakan penawaran hadir dalam periode yang terbatas. Oleh sebab itu kadang pemain PUBG Mobile kelewatan untuk bisa mendapatkan item skin tertentu.

Namun jangan khawatir karena PUBG Mobile sering menghadirkan kembali skin-skin tertentu dalam penawaran terbaru. Salah satunya ialah penawaran yang menyediakan skin-skin senjata terbaik.

Penawaran skin-skin senjata favorit yang pernah hadir di game PUBG Mobile sering tiba di game setiap bulannya.

Cara Dapatkan 8 Skin Senjata PUBG Mobile April 2022

HDQwalls

Penawaran spesial skin senjata favorit kembali hadir di PUBG Mobile bulan April 2022 ini. Kali ini kami akan bagikan tips bagaimana cara mendapatkan 8 skin senjata favorit tersebut.

Penawaran 8 skin senjata favorit PUBG Mobile ini hadir di game pada penwaran PUBG Lucky Crate atau Peti Hoki PUBG. Periode ketersediannya ialah pada 6-26 April 2022 mendatang.

Delapan skin yang tersedia di penawaran PUBG Lucky Crate ini hadir dalam beberapa tampilan skin. Namun yang bisa pemain dapatkan dari penawaran ini hanyalah tampilan dasar dari skin senjata.

Oleh sebab itu pemain bisa lakukan upgrade dengan menggunakan item Materials dan Paint. Setiap kali upgrade ke level tertentu, pemain membutuhkan dua item tersebut dalam jumlah tertentu.

Pemain bisa mendapatkan item Materials dan item Paint di penawaran PUBG Lucky Crate tersebut.

Adapun cara untuk bisa mendapatkan skin senjata dan berbagai item di penawaran itu, pemain bisa lakukan draw pada penawaran PUBG Lucky Crate tersebut.

Lakukan draw sekali dengan harga 60 UC. Kemudian untuk 10 kali buka sekaligus, pemain bisa membayar sebesar 540 UC.

Untuk detail terkait skin apa saja yang hadir di penawaran spesial kali ini, berikut ini uraiannya.

1. Skin The Fool M416

Twitter/PUBGMOBILE

Skin senjata pertama ialah skin The Fool M416. Ini merupakan salah satu skin M416 terbaik yang pernah hadir di PUBG Mobile.

Di sini senjata AR favorit tersebut mendapatkan tampilan ala badut Joker. Skin The Fool pertama kali hadir di game PUBG Mobile pada Juli 2021 lalu.

Terdapat 7 level skin yang bisa pemain upgrade untuk bisa dapatkan bentuk akhir dari skin M416 ini.

2. Skin Rahasia Firaun M24

Skin untuk sniper M24 ini mendapatkan tema yang elegan, yakni ala Firaun, Raja Mesir Kuno. Dengan tema tersebut membuat M24 tampil sangat elegan dengan dipenuhi oleh warna emas dengan sedikit tambahan corak ungu.

Skin Rahasia Firaun M24 hadir dalam 7 level skin. Oleh sebab itu pemain bisa lakukan upgrade untuk dapatkan tampilan akhir dari skin sniper ini.

3. Skin Mauve Avenger AWM

Skin ketiga yang hadir di penawaran PUBG Lucky Crate spesial skin senjata ini ialah skin Mauve Avenger AWM. Skin ini hadir dalam 7 level tampilan yang bisa pemain upgrade.

Ini merupakan skin yang membuat sniper super itu menjadi sangat funky. Dengan warna ungu menyalanya lengkap dengan corak lampu sinarnya membuat AWM menjadi lebih menarik.

4. Skin Operation Tomorrow SCAR-L

Berikutnya ada skin Operation Tomorrow SCAR-L. Skin ini pun hadir dalam 7 level tampilan yang bisa pemain upgrade.

Di sini SCAR-L mendapatkan tema futuristik. Tampilannya tak terlalu mencolok dengan kombinasi warna putih, biru, dan kuning keemasan.

5. Skin Winter Queen M249

Selanjutnya pada penawaran spesial PUBG Lucky Crate kali ini ada skin Winter Queen M249. Skin ini membuat senjata LMG barbar itu nampak lebih elegan dengan tema kerajaan musim dingin.

Terdapat 5 level tampilan yang bisa pemain upgrade di skin M249 ini. Mulai dari tampilan dasar yang biasa saja. Hingga ke tampilan akhir yang berwarnakan putih silver bak salju yang elegan.

6. Skin Ethereal Emblem UZI

Lalu SMG favorit, Micro UZI juga hadir dalam penawaran spesial skin senjata di PUBG Lucky Crate. Skin Ethereal Emble UZI hadir dengan tampilan yang elegan.

Terdapat 5 level skin yang bisa pemain upgrade. Tampilan akhirnya menunjukkan Micro UZI dengan warna emas ala kerajaan yang sangat mencolok namun elegan dan menarik.

7. Skin Blood Tooth Vector

Berikutnya ada skin Blood Tooth Vector. Skin ini hadir pertama kali di PUBG Mobile pada Oktober-Noivember 2021 lalu.

Skin Blood Tooth Vector menghadirkan item skin dengan 5 level tampilan skin yang bisa pemain upgrade. Tampilan akhirnya membuat senjata Vector mendapatkan tema kelelawar dengan kombinasi warna hitam dan merah.

8. Skin Cany Cane Thompson SMG

Skin senjata favorit yang hadir pada penawaran spesial PUBG Lucky Crate April 2022 ini ialah skin Cany Cane Thompson SMG. Ini merupakan skin dengan tema Natal lengkap dengan ornamennya yang khas.

Terdapat 5 level skin yang bisa pemain upgrade. Mulai dari tampilan sederhana yang terbilang biasa hingga ke tampilan akhir skin dengan tema ala Natal.

Itulah 8 skin senjata favorit yang hadir di penawaran PUBG Lucky Crate. Dapatkan skin senjata favoritmu baik itu satu ataupun seluruhnya yang ingin kamu dapatkan kali ini.

Tak lupa untuk lakukan upgrade agar bisa mendapatkan tampilan akhir dari skin senjata yang kamu dapatkan dengan menggunakan item Materials dan Paint dalam jumlah tertentu.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment