Cara Dapatkan Action Emote Popping Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Action Emote Popping Mobile Legends (ML)? ktia simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends merilis banyak update baru dari fitur yang akan playernya gunakan dalam game dengan mudah. Lalu ada sebuah Cara Dapatkan Action Emote Popping Mobile Legends (ML), kalian bisa langsung saja mencobanya kalau pengen hadiah tersebut.

Lalu ada sebuah Event yang tentu saja memberikan misi yang cukup beragam untuk kita temukan. Pasti dengan menyelesaikan Misi yang sudah ada, pasti akan memberikan hadiah yang sangat beragam untuk bisa kita dapatkan.

Kemudian bersamaan dengan Event Saint Seiya Mobile Legends, sehingga kita bisa langsung selesaikan aja semua misinya. Barulah dari tempat tersebut, para player akan segera menerima hadiah yang sangat bagus untuk kita mainkan dengan mudah.

Untuk Mendapatkan Action Emote Popping Mobile Legends, player harus mendapatkan sebua Skin dan muncul pada Kolaborasi Transformers. Menjadi sebuah Skin yang keren, sehingga kita bisa langsung saja pakai kalau memang pengen punya ini.

Cara Dapatkan Action Emote Popping Mobile Legends (ML)

  1. Login Game Mobile Legends

    Segera kita Login Game Mobile Legends dulu, supaya bisa dapatkan Action Emote Popping dari fitur yang sudah ada. Karena menjadi item yang limited, sehingga kita bisa langsung mengikuti Event Transformers yang sudah ada sekarang ini.

  2. Pilih Event Draw Transformers

    Kemudian kita pilih Event Draw Transformers terlebih dahulu, supaya bisa mendapatkan sebuah Skin XBorg Bumblebee. Event ini muncul tergantung dari Tema waktu kemunculan pertama atau kedua untuk kalian temukan.

  3. Dapatkan Skin XBorg Bumblebee

    Lalu kalian bisa Dapatkan dulu Skin XBorg Bumblebee sekarang juga, supaya nanti bisa segera mendapatkan Action Emote tersebut. Karena memang ini proses yang bisa langsung kalian bisa lakukan kalau pengen punya itu.

  4. Cek Kedalam Prep

    Nanti kalau sudah dapatkan Skin Bumblebee tersebut, maka kita bisa langsung pilih bagian Prep dan menggunakan Action Emotenya juga. Sehingga para player akan langsung pakai aja gerakan dance robot sampai rusak ini.

  5. Melalui Kode Redeem

    Memang jarang untuk bagian tersebut, namun Action Emote Popping Mobile Legends memang bisa kita dapatkan dari tempat ini. Memiliki peluang yang pas, supaya nanti menggunakan juga semua itu dengan sangat mudah.

Hadiah keren dari Action Emote Popping kayak begini bikin penasaran, sehingga kalian juga bakalan suka untuk memakainya. Gerakan yang bikin selebrasi sampai membuat Sistem robotnya jadi rusak.

Lalu dengan melihat Skin Squad Mobile Legends, sudah pasti dengan begini penampilan yang terdengar cukup keren. Membuat Hero yang pakai Skin Squad ini nanti pasti bakalan kelihatan lebih keren.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Action Emote Popping ML, kalian bisa langsung saja mencobanya. Proses yang mudah untuk bisa kalian dapatkan, agar nanti mendapatkan hadiah yang baru.

Kemudian bersamaan dengan Action Emote Terbaik di Mobile Legends, memang terdengar begitu keren untuk kalian coba. Menjadi pilihan juga, siapa tau kalian pengen punya hadiah seperti itu.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment