Cara Dapatkan Action Emote Transformers Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Action Emote Transformers Mobile Legends (ML)? kita simak itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends yang sudah masuk kedalam game memang ada banyak sekali. Lalu hadirnya sebuah Cara Dapatkan Action Emote Transformers Mobile Legends (ML), memang sangat mudah untuk itu. Karena kita juga akan memiliki sebuah kesempatan yang mudah, agar kalian memiliki salah satu dari Emote tersebut.

Apalagi masih ada banyak hadiah keren untuk bisa kita miliki sekarang, termasuk misi menantang segera kita selesaikan juga. Setelah misi memang sudah langsung kalian atasi seperti itu, maka player bisa untuk memiliki banyak hal baru yang tergolong bagus dari sini.

Kemudian ada sebuah Kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda yang akan menghadirkan ragam Skin baru yang sangat keren. Itu memang unik dalam memberikan kolaborasi, sehingga kalina juga tidak akan bingung untuk memiliki hadiah terbaru yang muncul sekarang. Karena itu akan memberikan banyak juga hadiah keren yang harus kita lihat secara jelas.

Serta mencoba Cara Dapatkan Action Emote Transformers Mobile Legends (ML), ternyata itu memang jadi sesuatu yang mudah. Langsung saja kalian cara yang sudah ada tersebut, kita bisa melihat gerakan sangat khas dari para pemilik Skin Transformers tersebut.

Cara Dapatkan Action Emote Transformers Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Kedalam Game Mobile Legends

    Kita harus masuk kedalam game Mobile Legends terlebih dahulu, sebelum kalian nanti terima Action Emote Transformers tersebut. Hadir pada tanggal 24 Mei – 7 Juli 2022 mendatang, para player punya waktu yang lama untuk punya itu.

  2. Pilih Event Draw Skin Transformers Part 2

    Sebab ini merupakan sebuah Skin Transformers Part 2 yang sudah ada, sehingga kalian ga akan melewatkan hadiah tersebut. Nanti kalian akan langsung bisa menemukan hadiah tersebut jadi lebih mudah dan mulai melakukannya dari sini.

  3. Harus Punya Skin Transformers untuk Dapatkan Action Emote

    Kita harus melakukan Spin agar bisa Dapatkan sebuah Skin Transformers Mobile Legends, maka player baru bisa menerima hadiahnya. Setiap Skin yang bertemakan Kolaborasi tersebut bakalan langsung kasih Action Emote yang sudah tersedia. Contohnya Esportsku dapat yang Roger, juga menerima hadiah tersebut.

  4. Kumpulin Transformers Pass Dulu

    Lalu selanjutnya kalian bisa mencoba Cara Dapatkan Transformers Pass terlebih dahulu, agar kita bisa memiliki Spin Gratis pada Event Draw tersebut. Nah berarti ada peluang besar untuk punya Action Emote, jika memang kalian beruntung.

  5. Hadiah Masuk Fitur Prep

    Setelah kalian sudah menerima setiap hadiah tersebut, maka sekarang waktunya kita bisa juga lihat pada Fitur Prep. Akan terlihat yang namanya Action Emote atau Aksi, sehingga Hero yang pakai Skin Transformers ini bisa langsung pakai hal tersebut sekalian.

Ingat yang Esportsku tau ini akan menjadi salah satu yang berlaku pada Kolaborasi Transformers lainnya juga. Semisalnya kalian akan bertemu dengan Kolaborasi baru dengan tema yang sama, maka ada sebuah kemungkinan kalau Action Emote sistemnya akan seperti ini.

Karena dengan mencoba Cara Dapatkan Graffiti Transformers Mobile Legends rasanya memang mudah banget. Sehingga kalian yang sudah mengetahui hal tersebut, maka kalian sendiri pasti tertarik juga sama hadiah kayak begitu. Biar makin cocok dan pas, agar memunculkan penampilan yang sangat keren sekali.

Apalagi untuk Cara Dapatkan Action Emote Transformers Mobile Legends (ML), karena itulah merupakan pelengkap yang bagus. Sehingga kalian sendiri pasti tidak mungkin tertarik dengan hadiah begini, kita ga mungkin akan melewatkan beberapa Event bagus kayak begini.

Serta sebuah Daftar Skin Squad Mobile Legends yang sudah ada, karena ini merupakan salah satu bagian dari tempat tersebut. Karena memperlihatkan Skin Transformers yang akan menjadi langka, karena sangat jelas dan bisa menjadi koleksi tambahan yang keren.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment