Cara Dapatkan Animasi Cloud Rider Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Animasi Cloud Rider Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali Event terbaru yang sangat seru untuk kalian coba sekarang. Bahkan kemunculan Cara Dapatkan Animasi Cloud Rider Free Fire (FF), ternyata menjadi sebuah item baru untuk membuat kalian terbang. Kekuatan angin yang menemani para player, akan membuat kalian jadi semakin kuat dalam pertempuran.

Beberapa Event yang sudah muncul dalam game Free Fire sendiri ada banyak, tentu saja kalian bisa punya hadiah keren kayak begini. Sudah pasti akan memberikan hadiah yang lumayan beragam, jika kalian juga pengen punya hadiah seperti ini sekarang. Termasuk beberapa tantangan dari Event Misi yang sudah ada, biar kita lebih seru lagi.

Lalu munculnya Jadwal Event FFSR 2022 Free Fire, supaya kita bisa langsung menyelesaikan beragam misi yang sudah ada. Biar kalian melihat beberapa hadiah tersebut yang sudah muncul ini, bakalan jadi sebuah koleksi terbaru yang sudah ada dengan sangat bagus sekali.

Mencoba langsung Cara Dapatkan Animasi Cloud Rider Free Fire (FF), tentu saja akan memberikan ragam event yang sudah ada ini. Karena dengan event baru tersebut, rasanya akan menjadi kesempatan terbaru yang memang bisa kita miliki bersama Event yang sudah ada sekarang.

Cara Dapatkan Animasi Cloud Rider Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Harus Login dulu kedalam game Free Fire, supaya kita bisa Dapatkan Animasi Cloud Rider baru yang sudah ada. Tentu saja dengan Animasi tersebut hanya tersedia dari tanggal 9 – 21 Juli 2022 mendatang biar lama dan bersiap dulu.

  2. Buka Luck Royale dan Faded Wheel

    Lalu berikutnya kita buka namanya Luck Royale dan bagian Faded Wheel sekarang juga, supaya bisa menemukan eventnya tersebut. Kehadiran yang cukup singkat yaitu 12 Hari saja, maka para player bisa mulai menyelesaikan setiap Misi terbaru yang sudah ada.

  3. Pilih 2 Hadiah Yang Tidak Menarik

    Saran Esportsku kalian harus hapus dulu 2 hadiah yang memang tidak menarik sama sekali. Ini akan membantu player untuk bisa memulai Spin dan terhindar dari hadiah tersebut. Peluangnya juga akan menjadi semakin besar, kalau sudah melakukan proses seperti ini.

  4. Mulai Spin untuk Dapatkan Animasi Cloud Rider

    Lalu kita bisa langsung mulai Spin untuk Dapatkan Animasi Cloud Rider yang sudah tersedia tersebut. Namun kalian harus tau kalau Harga Spin akan bertambah sesuai hadiah yang kita sudah dapatkan, jadi harus perhatikan dengan sangat baik akan hal seperti ini.

  5. Hadiah Animasi Masuk kedalam Vault

    JIka sudah berhasil mendapatkan hadiah ini, kalian bisa langsung pergi kebagian Vault untuk menerima semuanya. Karena dengan begitu para player bisa segera menggunakan hadiahnya juga sebagai Animasi Cloud Rider ketika masuk kedalam sebuah Squad ataupun MVP.

Tentu saja beberapa hadiah yang sudah muncul dalam game Free Fire ini memang banyak, termasuk dari Event seperti ini sekarang. Kita harus segera memiliki beberapa hadiah yang sudah muncul, karena semua itu mudah untuk player dapatkan. Sama seperti mencoba peroleh hadiah Animasi Cloud Rider seperti ini sekarang.

Apalagi kalau kalian bersama menggunakan Bundle Ventus Rogue Free Fire, bakalan terlihat sebagai salah satu update yang sangat keren. Jika memang dengan menghadirkan Bundle seperti ini, rasanya akan jadi semakin mudah dan tidak terlalu sulit untuk sebagian playernya juga.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Animasi Cloud Rider Free Fire (FF), kalian tinggal melakukannya saja kalau memang mau punya itu. Hadiah Animasi yang berguna untuk masuk kedalam Squad, informasi dari akun ataupun MVP tentu saja akan terasa sangat jelas sekali.

Kemudian pahami Tips Menjadi MVP Free Fire, agar kita bisa menunjukan Animasi ini kepada player lain dalam Mode tersebut. Biar mereka tau Animasi yang sedang terpakai ini baru dan kelihatan keren dengan posisi mengendarai sebuah awan.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment