Cara Dapatkan Avatar Rampage Solar Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Avatar Rampage Solar Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak event terbaru yang mudah untuk kalian selesaikan sekarang juga. Karena ternyata Cara Dapatkan Avatar Rampage Solar Free Fire (FF) memang cepat, asalkan kalian sendiri bakal suka dengan semua ini. Mengingat banyaknya update baru dalam game Free Fire, event juga bakal ada beberapa pengingat dari Misi yang bisa kita dapatkan.

Karena untuk Event baru tersebut akan terus memberikan banyak sekali hadiah baru, agar kalian nantinya bisa segera memiliki semua ini. Misinya juga mungkin tergolong susah dan mudah, tapi itu memang beri sebuah tantangan tersendiri untuk player agar bisa menyelesaikannya dengan cepat.

Lalu munculnya Jadwal Event Rampage United Free Fire, ternyata dari sini ada banyak ragam hadiah yang bisa kita dapatkan. Harus selesaikan dulu Misinya tersebut, supaya kalian nanti bisa segera mendapat juga hadiah seperti ini agar terpakai dalam pertempuran juga.

Kemudian untuk hadirnya Cara Dapatkan Avatar Rampage Solar Free Fire (FF), akan membuat kalian lebih semangat memainkannya. Memiliki Avatar kayak begini, akan membuat kalian menjadi terlihat beda, saat memainkan game ini yang sudah muncul sekarang ya.

Cara Dapatkan Avatar Rampage Solar Free Fire (FF)

  1. Masuk kedalam game Free Fire

    Harus masuk dulu kedalam game Free Fire, supaya kalian bisa segera mendapat hadiah Avatar Rampage Solar yang sudah ada. Event ini juga akan berlangsung dari tanggal 16 – 23 Juni 2022 yang akan datang sebentar lagi.

  2. Pilih Event dan Cari Play BR New Rank Season

    Segera memilih Tab Event dan mulai Cari yang namanya Play BR New Rank Season, jadi player punya tujuan untuk main Mode Battleroyale Rank. Karena mengingat Season barunya juga, ini sebagai tanda kalian memiliki item spesial karena sudah melakukan permainan tersebut.

  3. Main 1 Kali untuk Dapatkan Avatar Rampage Solar

    Jika kalian sudah melakukan Main 1 Kali pada Mode Rank BR, lalu Dapatkan Avatar Rampage Solar Free Fire yang paling baru ini. Sudah pasti kalau melakukan Misi tersebut, maka kita ini bisa segera mendapatkan hadiah yang jauh lebih keren lagi.

  4. Selesaikan Mode Rank BR Menang Atau Kalah

    Tergantung sama kalian sendiri yang berhasil menang ataupun kalah, tapi untuk hadiah Avatar Rampage Solar bisa kita dapatkan seperti ini. Namun saran Esportsku kalau kalah juga memang sebisa mungkin sampai Top 20 biar dapat point rank lebih besar.

  5. Hadiah Masuk Kedalam Profile Akun

    Karena ini merupakan Avatar Rampage Solar, maka hadiah tersebut bisa masuk langsung dalam akun masing – masing. Tinggal kalian saja yang akan menggunakan ataupun tidak, biar teman atau orang lain yang melihat tau kita player sering main Ranked.

Update event yang begitu meriah, serta hadiah yang totalnya juga lumayan banyak kayak begini bakalan semakin menarik saja. Soalnya dari segi permainan juga akan terasa besar, sehingga kalian juga mungkin merasa tertarik dengan hadiah utama kayak begini.

Maka hadiah seperti ini memang begitu cocok, apalagi hadirnya Bundle Aqua Rogue Free Fire yang keren sekali. Bakalan membuat karakter cewe kalian semakin bergaya, bahkan memakai Avatar terbaru memiliki penampilan yang keren kayak begini.

Karena untuk Cara Dapatkan Avatar Rampage Solar Free Fire (FF), bisa langsung kalian coba saja jika ingin memilikinya. Bahkan dalam selesaikan beragam misi yang sudah muncul sekaranjg ini, pasti rasanya bakal semakin semangat juga untuk menyelesaikan semua hal tersebut.

Apalagi untuk kemunculan Bundle Nebula Rogue Free Fire, kekuatan kejahatan yang menyatu dengan kita saat menggunakannya. Akan menimbulkan banyak kekacauan besar, sebab kekuatan yang ga bisa terkontrol dengan sangat baik.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment