Cara Dapatkan Battle Emote Pegasus Meteor Fist Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Battle Emote Pegasus Meteor Fist Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis update baru yang begitu beragam untuk kalian coba dapatkan dengan cukup mudah. Hadirnya sebuah Cara Dapatkan Battle Emote Pegasus Meteor Fist Mobile Legends (ML), kalian bisa segera memiliki hadiah ini dengan mudah. Karena memang Battle Emote Pegasus Meteor Fist ini memang cukup keren saat kalian gunakan.

Apalagi untuk beberapa Event baru yang memberikan Misi yang cukup beragam, sehingga kalian bakalan tertarik memilikinya dengan mudah. Kemudian untuk beberapa Misi yang sudah ada, barulah nanti kalian akan segera menerima hadiah yang begitu beragam. Pasti semuanya juga memang bagus dan bisa jadi koleksi baru juga.

Terutama dengan hadirnya sebuah Kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya, memberikan hadiah beragam untuk kalian pakai nanti. Pasti akan menjadi sebuah kesempatan yang pastinya keren sekali, supaya kalian bisa langsung saja mencobanya mendapatkan hadiah yang lumayan limited.

Untuk Mendapatkan Battle Emote Pegasus Meteor Fist Mobile Legends (ML), para player harus lengkapi dulu Skin Bronze Saints terlebih dahulu. Baru kemudian kalian nanti akan segera menerima hadiah baru Battle Emote Pegasus Meteor Fist yang memang sudah muncul dalam game tersebut sekarang juga.

Cara Dapatkan Battle Emote Pegasus Meteor Fist Mobile Legends (ML)

  1. Login Game Mobile Legends

    Kalian harus langsung Login Game Mobile Legends, sehingga Battle Emote Pegasus Meteor Fist untuk segera kita mainkan juga. Para player harus menyelesaikan Misinya dulu, sehingga kalian harus bersiap untuk mempunyai kesempatan hadiah seperti begini juga.

  2. Buka Galeri Seri Bronze Saints

    Lalu kalian tinggal Buka Galeri Seri Bronze Saints yang sudah ada. Berada dalam Achievement untuk segera playernya masuki sekarang. Karena dengan begitu Battle Emote Pegasus Meteor Fist sendiri muncul dengan Misi utama.

  3. Misi Melengkapi Skinnya

    Para player harus melengkapi 3 Skin Seri Bronze Saints terlebih dahulu, supaya nanti bisa untuk Dapat hadiah utama Battle Emote tersebut. Jadi tujuan kalian hanya mengumpulkannya, kalian juga akan terbebani ataupun tidak dan itu semua tergantung dari playernya sendiri.

  4. Beli Dari Shop dan Draw

    Skin Saint Seiya Chou dan Valir bisa kita beli daridalam Shop, namun Dapatkan Skin Badang Pegasus Seiya ini harus dari Draw Event. Tenang saja dari Event baru ini, cuma Badang Pegasus Seiya saja yang menjadi gratis.

  5. Terima Battle Emote

    Jadi dengan hadiah Battle Emote Pegasus Meteor Fist ini bisa langsung kita dapatkan sekarang juga. Kesempatan player untuk memilikinya setelah Skin terkoleksi, maka langsung terima dan gunakan dalam pertandingan dengan Pukulan yang kuat.

Battle Emote Pegasus Meteor Fist yang memang bisa kita gunakan dalam pertandingan, memang terlihat keren ketika bertanding nanti. Soalnya dengan mencoba memakai itu, para player akan berikan Ekspresi seperti memberikan Ancaman Pukulan jika mereka berani macam – macam dengan kalian.

Lihatlah juga Skin Squad Saint Seiya Mobile Legends, pasti akan menjadi semakin mudah untuk tentukan mau punya yang mana. Setiap Efek skin yang akan kalian dapatkan dari sini memang keren, jadi sebuah kesempatan untuk para player jika memang ingin mempunyai hadiah seperti begini.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Battle Emote Pegasus Meteor Fist Mobile Legends (ML), menjadi salah satu hadiah yang bisa kita koleksi. Kesempatan untuk para player mendapatkan hadiahnya tersebut, bakal memberikan sesuatu yang jauh lebih keren untuk kita coba langsung.

Kalian juga harus tau Harga Skin Saint Seiya Mobile Legends yang sudah ada, sehingga menjadi mudah untuk bisa memilikinya. Sebab sudah mempersiapkan Dana agar nanti bisa mengoleksi semua hadiahnya tersebut dengan Siap.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment