5 Cara Dapatkan Battle Token Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Battle Token Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Cara Dapatkan Battle Token Free Fire adalah Rajin Login Setiap Harinya

Para player bisa segera melakukan Login setiap harinya untuk mendapatkan Battle Token itu sekarang, karena ini yang paling mudah meskipun cuma menerima 1 buah saja.

Karena memang Event ini berlangsung cukup lama, kalian bisa mendapatkan hadiah Battle Token hanya dengan Login sebanyak 14 Buah saja kalau memang rajin menyelesaikannya.

Tapi kalau kalian Rajin juga menyelesaikan Misi tantangan yang lainnya juga, kalian segera mendapatkan hadiah lain yang bisa kita gunakan sekarang langsung.

Mainkan Mode Clash Squad

Dalam hal ini Esportsku sarankan kalian untuk Main dalam Mode Clash Squad, karena bisa menyelesaikan 4 Misinya sekaligus dengan cukup mudah dan cepat.

Booyah 2 Kali bisa dengan mudah kita dapatkan dari Clash Squad, kemudian senjata UMP atau SMG bisa player beli pada awal pertempuran ketika main Mode tersebut.

Lalu mainkan Mode ini selama 10 menit, maka bisa langsung kita mainkan Modenya untuk dapatkan hadiah tersebut sekarang dari sini sekarang juga.

Kemudian player bisa melakukan Kill dengan mudah kalau memang sudah kalian selesaikan sekarang, biar akan menjadi semakin cepat menyelesaikan misinya.

Tukarkan dengan Hadiah Yang Ada

Apabila kalian sudah melakukan ini dengan benar, maka kita bisa langsung segera lakukan penukaran hadiah ini sekarang cukup mudah sekali dan cepat.

Karena dari sini juga kita bisa melihat kalau Hadiah yang bisa kalian tukarkan pada Kategori Event yang sama memang mudah dan bisa langsung player terima saja.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment