Cara Dapatkan Blueprint Berserk Reptilia Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Blueprint Berserk Reptilia Free Fire (FF)? kita simak saja itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire merilis banyak update bagus yang memang bisa langsung kalian lihat sekarang juga. Serta ada Cara Dapatkan Blueprint Berserk Reptilia Free Fire (FF), kalian bisa segera memiliki ini. Karena memang itu menjadi item penting tukar bundle.

Banyak juga beberapa Event yang memang bisa kalian coba sekarang juga, agar kita bisa segera memiliki hadiahnya. Apalagi untuk beberapa Event bagus seperti ini, tentu saja memberi hadiah yang juga banyak.

Kemudian munculnya Tanggal Incubator Agustus 2022 Free Fire, kalian juga bisa bersiap dengan hadirnya ini nanti. Bakalan memberikan banyak hal baru dari fiturnya, sehingga kita mungkin tertarik untuk Spin ya.

Lalu jangan lupa ketahui Cara Dapatkan Blueprint Berserk Reptilia Free Fire (FF), karena ini salah satu dari bagian tersebut. Semisalnya kalian menggunakan Blueprint ini, akan mudah untuk dapatkan hadiahnya.

Cara Dapatkan Blueprint Berserk Reptilia Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kita bisa langsung masuk kedalam game Free Fire dulu, baru bisa Dapatkan Blueprint Berserk Reptilia yang baru ini. Muncul dari tanggal 8 – 14 Agustus 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Event dan Top Up Blueprint

    Lalu selanjutnya kita bisa langsung Pilih Event, lalu kalian bisa cek Top Up Blueprint supaya kita bisa langsung mengetahui misinya sekarang juga.

  3. Lakukan Top Up 140 Diamond untuk Dapatkan Blueprint Berserk Reptilia

    Dari sini kita bisa langsung Top Up 140 Dm saja, supaya Dapatkan Blueprint Berserk Reptilia itu sekarang juga. Totalnya cuma 1 buah, namun sangat membantu sekali pastinya.

  4. Hadir dalam Spin Incubator

    Kemudian kita juga bisa menemukannya itu dalam Spin Incubator, jadi para player harus bisa Spin 1 kali 50 Dm dan 5 kali 200 Dm supaya mendapatkannya. Tergantung hoki, karena tidak memiliki Lucky Point.

  5. Blueprint Bisa Kita Tukarkan untuk Bundle

    Jika kalian sudah menerima Blueprint dalam jumlah yang cocok, maka langsung saja Bisa kita Tukarkan untuk hadiah Bundle Incubator terbaru ini. Kelihatan sangat keren, serta tema yang cukup menarik sekali.

Menghadirkan sebuah Blueprint Incubator Berserk Reptilia yang memang bisa playernya dapatkan cukup mudah. Pastikan kalian untuk tidak melewatkannya, karena 2 cara namun yang Top Up itu paling hemat.

Nanti kalian bisa gunakan Top Up Free Fire Unipin, agar prosesnya juga lumayan cepat dan gampang ya pastinya. Tidak akan bikin bingung dan lama juga kalau sudah melakukan itu.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Blueprint Berserk Reptilia Free Fire (FF), kalian bisa langsung cobain segera hadiahnya. Pasti dengan Blueprint ini, kita akan memiliki kesempatan tukar bundle yang keren.

Karena dengan hadirnya Bundle Berserk Reptilia Free Fire, maka salah satunya dan syarat penukaran juga pakai Blueprint dan Evo Stone yang beragam juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment