Cara Dapatkan Border Avatar Sword Out Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Border Avatar Sword Out Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba mainkan sekarang. Bahkan dengan Cara Dapatkan Border Avatar Sword Out Mobile Legends (ML), bakalan berikan kesempatan untuk kailan semua. Karena itu akan membuat Avatar kalian menjadi terlihat keren saat nanti ada player lain melihatnya.

Event yang bagus dengan banyak hadiah di Mobile Legends, sudah pasti menguntungkan buat kita juga. Selesaikan saja setiap Misi yang sudah muncul sekarang, agar kalian nanti tertarik untuk selesaikan semua misinya biar terus dapat koleksi baru yang lebih keren.

Bahkan untuk melihat Daftar Hadiah Emote Eksklusif Mobile Legends yang sudah ada, pasti akan berikan sesuatu yang sangat menarik. Kemudian dengan kesempatan untuk memiliki hadiah baru ini, bakal sangat mudah untuk kalian tukarkan dan bisa langsung kalian gunakan dalam game.

Lalu untuk Cara Dapatkan Border Avatar Sword Out Mobile Legends (ML), biar Avatar kalian menjadi lebih keren dari sebelumnya. Sebab penggunaan Border tersebut punya warna yang cerah, serta berikan Efek cukup keren untuk playernya pakai ketika sudah dapat nanti.

Cara Dapatkan Border Avatar Sword Out Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Kedalam Game Mobile Legends

    Harus masuk dulu kedalam game Mobile Legends, supaya kita nanti Dapatkan Border Avatar yang bernama Sword Out sekarang. Tentu saja dengan melakukan ini, para player harus bisa melakukannya dari tanggal 16 – 25 Mei 2022 mendatang.

  2. Pilih Interface Draw Lancelot Hero Skin

    Langsung saja kalian masuk kedalam Interface dari Draw Lancelot Hero Skin yang sudah ada, ini merupakan tempat kita bisa mendapatkan hadiah itu. Sebagai hadiah yang memang baru serta keren, berarti kalian tidak akan bingung dengan hal tersebut untuk memilikinya nanti.

  3. Spin untuk Dapatkan Border Avatar Sword Out

    Selanjutnya kita harus lakukan Spin untuk Dapatkan Border Avatar Sword Out sekarang. Supaya bisa melakukan itu harus Spin 1 Kali 25 Dm dan 10 Kali 450 Dm. Jika kalian lakukan 10 Kali Spin langsung, maka ada kesempatan untuk dapat hadiah permanen dari sini.

  4. Tukarkan 100 Sword Badge

    Kalian kalau tidak dapat dari Spin, maka tukarkan 100 Sword Badge yang sudah ada sekarang ini. Bahkan dengan menukarkan langsung Token tersebut, maka kalian bisa langsung mendapat secara instant dan tentu saja permanen.

  5. Border Masuk Fitur Avatar Akun Kalian

    Jika kalian sudah mendapatkan hadiah utama ini, maka langsung Masuk saja pada Fitur Avatar untuk melihat Border tersebut. Sebagai Akun yang bisa kita pasangkan Border yang keren ini, jadi sudah pasti terkesan sangat keren untuk kalian coba.

Memang mudah untuk kalian coba sekarang, bahkan akan menjadi lebih cepat lagi untuk kalian cobain sekarang. Tentu saja akan memberikan hadiah yang cukup menarik, bakalan memberikan kesempatan lagi untuk para player jika belum pernah punya.

Apalagi dengan memiliki Recall Sword Series Mobile Legends, memang akan terlihat pas sebagai seorang player Lancelot. Ya meskipun kalian bukan pengguna Hero ini, bukan masalah untuk menjadikan semua itu sebagai Koleksi terbaru.

Karena untuk Cara Dapatkan Border Avatar Sword Out Mobile Legends (ML), ternyata memang mudah dan harus kalian coba sekarang. Bahkan masih ada beberapa hadiah terbaru yang harus kalian selesaikan, biar nanti terus mempunyai hadiah bagus kayak begini.

Ini juga termasuk Border Avatar Terbaik Mobile Legends yang harus kalian miliki, jika memang beruntung pasti hoki punya ini. Tinggal ikutin saja Caranya tersebut, biar nanti bisa langsung punya sekarang juga.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment