5 Cara Dapatkan Bounty Token Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Bounty Token Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa kalian coba temui langsung dalam gamenya. Bersama dengan Cara Dapatkan Bounty Token Free Fire (FF), para player bisa segera mengoleksi hadiah terbaru ini sekarang juga. Menggunakan Cara untuk memiliki Bounty Token, itu akan membantu para player dalam berhadapan melawan Musuh.

Event yang sudah muncul kedalam game Free Fire ini ada banyak, pastikan kalian untuk tidak melewatkan semua hal tersebut. Karena memberikan beberapa kesempatan dan Fitur keren yang bisa player coba bisa mainkan sekarang, membuat kita jadi mengikuti setiap perkembangan gamenya.

Melihat beberapa dari penggunaan Nama Keren FF yang bisa kalian gunakan sekarang, pastinya dengan begitu kita akan mendapat kesan bagus. Karena menggunakan setiap Nama dengan sebuah Arti menarik dari sini, membuat para player nanti bisa segera menjadi populer dengan hal tersebut.

Untuk Mendapatkan Bounty Token Free Fire ini memang mudah, para player harus melakukannya dengan beberapa tahapan dalam game. Sehingga kita berkesempatan untuk menerima Bounty Token dan segera memakainya dalam pertandingan nanti.

Cara Dapatkan Bounty Token Free Fire (FF)

  1. Luck Royale

    Dari fitur Luck Royale, para player berkesempatan untuk menerima Bounty Token tersebut saat melakukan Spin. Lebih seringnya muncul dalam Gold Royale, namun beberapa yang lain sendiri juga menyediakan hal yang sama untuk kalian gunakan.

  2. Misi Event

    Dari Misi atau Penukaran Event yang hadir sekarang ini, para player berkesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah utama tersebut. Menjadi sebuah kesempatan untuk para player dan baru bisa mempunyai hadiah Bounty Token langsung jika sudah selesai semua.

  3. Beli Dari Shop

    Harga yang tertera dalam Shop yaitu 15 Dm atau 750 Gold Peritem dari Bounty Token tersebut, membuat kita bisa membelinya. Tentu saja dengan harga tersebut kalian bisa segera menerima Bounty Token dengan melakukan pembelian melalui Gold atau Diamond.

  4. Misi Mingguan

    Dari sebuah Dialy Mission, kalian akan melihat Misi Mingguan yang tersedia dalam game untuk kita selesaikan. Melalui fitur tersebut para player berkesempatan juga untuk mengerima hadiah utama Bounty Token secara Gratis jika sudah menyelesaikan Misinya.

  5. Loot Crate

    Dari sebuah Loot Crate ada beberapa kesempatan kita untuk mendapatkan Bounty Token juga secara Gratis. Namun ingat kalau hal seperti ini tidak semuanya, jadi ada beberapa Loot Crate yang khusus untuk memberikan Bounty Token kepada para playernya sekarang ini.

Penggunaan Bounty Token sendiri sangatlah bagus dalam pertandingan, karena bisa membantu player untuk mendapatkan Looting item. Sehingga pemakaian ini akan membuat kalian menjadi cepat dalam melakukan pertempuran, karena sudah memiliki Looting yang cukup.

Terutama dengan hadirnya sebuah Fungsi Bounty Token Free Fire, supaya kita tidak akan bingung lagi dalam mencari sebuah item looting. Ini berfungsi pada Battle Royale dan Clash Squad, syaratnya harus bisa melakukan Kill kepada musuh terlebih dahulu baru muncul.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Bounty Token Free Fire (FF), kalian akan menjadi semakin mengerti dengan semua ini. Karena memang dengan Bounty Token sendiri akan menjadi kesempatan bagus bagi para playernya, agar mereka bisa dapatkan persiapan tempur yang baik.

Bersama dengan Item Loadout Free Fire lainnya yang membantu kalian main, biar tidak mudah untuk musuh kalahkan. Penggunaan item seperti ini bisa membuat kalian nantinya akan menjadi lebih kuat, serta mampu menyeimbangi perlawanan dari musuh yang kita hadapi.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment