Cara Dapatkan Bundle Beast Warrior Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Bundle Beast Warrior Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa langsung playernya coba mainkan. Lalu ada sebuah Cara Dapatkan Bundle Beast Warrior Free Fire (FF), kalian bisa memiliki hadiah baru ini sekarang juga. Pasti kalau sudah menggunakan Bundle seperti itu, bakalan membuat kita jadi semakin kuat dalam pertempuran.

Event yang terus muncul kedalam game Free Fire, pasti akan memberikan hadiah beragam dan keren untuk para playernya. Karena masih ada beberapa event yang penting untuk bisa kita mencoba segera permainan tersebut, agar kalian dapat langsung selesaikan setiap gamenya.

Apalagi untuk hadirnya Jadwal Event Double Tales x OB36 Free Fire, ternyata ada banyak sekali hal baru untuk kita temukan. Pastinya akan menjadi sesuatu yang menarik untuk player langsung koleksi, sebagai item hadiah baru untuk terpakai dalam pertandingan kalian biar makin keren juga nanti.

Untuk mendapatkan Bundle Beast Warrior Free Fire sangatlah mudah, para player perlu mengumpulkan Token Red Maple Leaf dan tukar Tokennya. Menjadi hadiah yang keren dan bisa langsung playernya juga gunakan dalam pertandingan, tentu saja menjadi bundle hadiah menarik untuk kalian gunakan sekarang.

Cara Dapatkan Bundle Beast Warrior Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Segera kita untuk Login Game Free Fire dulu, supaya nanti bisa Dapatkan Bundle Beast Warrior yang keren dan kuat. Event akan terbuka dari tanggal 30 September – 13 Oktober 2022, semua player akan segera menyelesaikan Misi ini dengan mudah sekali.

  2. Buka Event dan Token Exchange

    Barulah kita mulai untuk Buka Event dan buka bagian Token Exchange yang memang sudah ada sekarang ini. Barulah nanti para player bisa langsung mencoba menyelesaikan Misi tersebut dan tau proses penukaran Bundle Beast Warrior yang sudah ada sekarang ini.

  3. Kumpulkan Dulu Token Red Maple Leaf

    Kalau dari Esportsku sarankan untuk mengumpulkan Token Red Maple Leaf Free Fire, agar nanti ketika melakukan penukaran bisa lebih mudah. Sehingga para player juga akan langsung juga menemukan mendapatkan hadiahnya tersebut secara langsung.

  4. Tukarkan 25 Token Red Maple Leaf

    Lalu kalau semua ini sudah kalian kumpulkan sekarang, maka kita tinggal Tukarkan saja dengan 25 Token Red Maple Leaf yang sudah ada. Sehingga para player bisa langsung saja untuk terima hadiah Bundle Beast Warrior yang memang muncul dalam gamenya tersebut.

  5. Hadiah Masuk Kedalam Vault

    Nanti kita bisa langsung cek saja kedalam bagian Vault, supaya kalian bisa segera dapat hadiah baru tersebut sekarang juga. Dengan begini para player bisa pakai Bundle Beast Warrior dengan sangat berani menghadapi semua musuh.

Hadirnya sebuah Bundle Beast Warrior begini akan membuat karakter kalian menjadi semakin kuat dan ga mudah terkalahkan. Karena dengan temanya sendiri Beast itu Monster atau Buas, sedangkan Warrior sendiri seorang Pejuang yang berarti Pejuang yang memiliki kekuatan seperti Monster menakutkan.

Bersamaan dengan Petskin Nocturnal Hoot Free Fire, sudah pasti dengan begitu penampilan karakter kalian akan jadi semakin kuat. Sehingga pertempuran ini akan terasa begitu seru, bahkan memberikan kesan yang tepat untuk para player pakai bersama Bundle Beast Warrior tersebut.

Jika sudah mengetahui Cara Dapatkan Bundle Beast Warrior Free Fire (FF), kalian tidak akan kesulitan untuk memiliki ini. Tinggal mainkan saja Misinya sekarang, barulah kita bisa menerima hadiah utama tersebut dengan sangat mudah.

Kemudian hadirnya sebuah Karakter Tatsuya Free Fire, pasti bakalan cocok sekali dengan item menarik seperti ini sekarang. Jadi dengan begitu kalian tidak akan bingung dalam menghadapi musuhnya, ada banyak sekali hal baru yang memang bisa langsung player coba gunakan.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment