Cara Dapatkan Bundle Chainz of Lux Free Fire (FF)

Kali ini ada Cara Dapatkan Bundle Chainz of Lux Free Fire (FF). Simak penjelasannya berikut ini.

Free Fire merilis banyak event bagus yang memang bisa langsung kalian coba segera mainkan sekarang juga. Kalian bisa mengetahui Cara Dapatkan Bundle Chainz of Lux Free Fire (FF), kita bisa segera mengetahui semua misinya sekarang. Agar nanti hadiahnya bisa langsung menerima hadiah terbaru yang sudah ada.

Mempunyai beragam event bagus yang memang harus kalian selesaikan, pasti akan menjadi hadiah Free Fire menarik dari sini. Kita bisa langsung mencobanya saja kalau mau punya hadiah baru itu sekarang, asalkan misinya sendiri terselesaikan dulu baru terima.

Tentu saja munculnya Tanggal Anniversary 5th Free Fire, pastinya akan memberikan ragam item yang sangat keren banget. Tentu saja akan memberikan hadiah yang begitu lumayan banyak, jadi pastikan kalian cek dulu biar nanti makin paham.

Kemudian untuk Cara Dapatkan Bundle Chainz of Lux Free Fire (FF), ternyata prosesnya sendiri lumayan banyak sekali. Kalian bisa mengetahui apa saja isi hadiah baru yang memang bisa kita temukan dari event baru ini sekarang juga.

Cara Dapatkan Bundle Chainz of Lux Free Fire (FF)

Kalian bisa mendapatkan bundle Chaniz of Lux tersebut dengan menukarkan 1000 diamond ungu +9 diamond asli. Untuk diamond ungu kalian bisa kumpulkan dengan menyelesaikan misi yang ada dengan begitu kalian bisa mengumpulkan 1000 diamond.

Kalian bisa dengan Codeword Missons, Daily Missions dan Activity Missions dengan begitu kalian bisa melakukannya setiap hari dan terkumpul diamond ungu yang cukup banyak. Sehingga nantinya kalian bisa untuk menukar dengan bundle tersebut.

Itulah cara untuk mendapatkan Bundle Chainz of Lux melalui event diamond ungu. Kalian bisa mencoba cara tersebut tentunya dengan cukup mudah sehingga bisa gampang untuk membeli bundle tersebut.

ff
Comments (0)
Add Comment