5 Cara Dapatkan Bundle Iceflake Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Bundle Iceflake Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk kalian coba mainkan sekarang. Terutama dengan hadirnya Cara Dapatkan Bundle Iceflake Free Fire (FF), para player memang jadi sesuatu yang keren untuk kalian coba. Terutama dengan beberapa Fitur yang sudah muncul ini bisa memberikan sesuatu yang bagus tersebut.

Apalagi untuk beberapa Event yang sudah muncul tersebut, memberikan hadiah bagus untuk kalian coba gunakan. Lalu masih ada juga beberapa dari update yang sudah muncul kedalam game sekarang, maka hal tersebut akan menjadi sesuatu hal baru yang memang bisa kalian gunakan.

Kemudian ada juga beberapa dari Nama Keren FF yang cocok banget buat kalian pakai, biar nanti akan kelihatan berbeda ssaat terpakai. Karena dengan begitu untuk langsung saja kita mencoba beragam update dan hal baru lainnya yang memang telah muncul kedalam game ini.

Untuk Mendapatkan Bundle Iceflake Free Fire (FF) memang terdengar keren, player bisa segera mengoleksisnya dengan begitu mudah. Tinggal ikuti saja langkahnya tersebut semua, maka hadiah seperti ini akan menjadi bagian kalian dan langsung saja gunakan.

Cara Dapatkan Bundle Iceflake Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Kalian bisa segera Login kedalam game Free Fire terlebih dahulu, supaya bisa Dapatkan Bundle Iceflake sekarang juga. Maka dengan begitu para player nantinya akan berkesempatan untuk membawa hadiah ini dan langsung menggunakannya saat main.

  2. Masuki dan Spin Diskon Mystery Shop

    Lalu selanjutnya kita bisa masuki dulu Mystery Shop dan melalui Spin Diskon yang sudah ada ini sekarang juga. Maka dengan begitu kalian akan mengetahui totalnya berapa dan bakalan dapat menemukan Bundle Iceflake seperti begini langsung.

  3. Ikuti Syarat dan Beli Bundlenya

    Jadi nanti kalian harus memenuhi Syaratnya dulu sebelum membuka bundlenya tersebut, agar membuka Iceflake tersebut sekarang juga. Harga pembelian ini akan termasuk dengan total dari Diskon yang sebelumnya berhasil kalian dapatkan.

  4. Beli Dari Shop

    Jika Event terlewatkan kalian bisa melalui Shop untuk mendapatkan Bundle Iceflake seperti ini dengan harga 1000 Diamond saja. Tentu itu merupakan Harga yang murah dan bisa kalian coba sendiri kalau memang eventnya sudah berakhir.

  5. Hadiah Masuk Vault

    Apabila sudah maka hadiah ini akan masuk kedalam Vault dan siap untuk kalian gunakan dalam pertempuran. Pasti dengan begitu Bundle Iceflake ini akan kelihatan keren pada karakter Cewe, biar nantinya akan terlihat cukup pas dengan begitu.

Memiliki hadiah Bundle Iceflake yang keren dan menarik, membuat para player Free Fire akan bersemangat untuk bisa menang dengan gaya. Karena memang bundle ini mengalirkan kekuatan Es juga pada saat kalian gunakan, seperti memberikan dorongan yang kuat pada saat kalian gunakan.

Tentu saja dengan begitu para player bisa bersama Bundle Iceshard Free Fire untuk menjadi duo mematikan ketika sedang menghadapi musuh. Contohnya player yang punya pasangan dalam game, Cowo pake Iceshard dan Cewe pakai Iceflake pastinya akan kelihatan serasi sekali.

Setelah kita mengetahui Cara Dapatkan Bundle Iceflake Free Fire (FF), para player akan punya kesempatan untuk menggunakan hadiah tersebut. Langsung saja kita mengoleksinya dan menggunakan hadiahnya tersebut kedalam game dan pasti akan terbilang cukup bagus.

Lalu masih ada juga Tips Mendapatkan Bundle Langka Free Fire, tentu saja proses yang mudah dan siap untuk kalian manfaatkan sekarang juga. Maka dengan begitu sudah pasti akan semakin mudah dalam hal bergaya dengan menggunakan Bundlenya nantit.

Related Posts
Petempuran Chrono FF Akan Segera Mulai Di Free Fire

Bosan sama mode game ini? tetapi ga akan bosan sama Pertempuran Chrono! Disini kalian bisa tau informasinya.

Gloo Wall Hysteria FF Hadir Dalam Box Baru Free Fire

Kabar baik karena Gloo Wall Hysteria Akan Hadir Didalam Box Free Fire, ini jadi salah satu informasi yang cukup bagus Read more

Pembagian Grup dan Penjelasan Fase League Play PMWL 2020!

Dalam laga turnamen PMWL tentunya opening weekend ini berjalan sangat seru. Banyaknya team yang saling bersaing untuk memperebutkan poin, semuanya Read more

Cara Mendapatkan Skin Celana Survivor Free Fire (FF)

Skn Celana Survivor dalam game Free Fire ini, ternyata Cara Mendapatkannya mudah dan bisa kalian ketahui sekarang.

BERITA BARU FREE FIREff