5 Cara Dapatkan Bundle Marionette Wonder Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Bundle Marionette Wonder Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup keren untuk bisa langsung kalian coba mainkan sekarang juga. Kemudian ada sebuah Cara Dapatkan Bundle Marionette Wonder Free Fire (FF), hal tersebut yang akan cocok buat kita mainkan. Karena memang dengan Bundle Marionette Wonder yang memang muncul ini sangat keren untuk kita gunakan.

Terutama untuk beberapa dari Event yang sudah muncul dalam game tersebut, maka kalian bisa mencoba untuk selesaikan semua. Terdapat banyak sekali fitur menarik yang muncul dalam game untuk bisa kita mainkan, memang sangat seru dan menantang sekali untuk bisa langsung kalian gunakan sekarang juga.

Apalagi kalau untuk pakai Nama Keren FF untuk bisa menjadi lebih populer, ini membuat akun kalian akan menjadi semakin terkenal. Karena ada banyak dari Nama yang termasuk sebagai pilihan yang bagus, itu akan membuat playenrya nanti bisa memanfaatkan ini dengan sangat mudah.

Untuk Mendapatkan Bundle Marionette Wonder Free Fire (FF), para player bisa menemukannya langsung dari Booyah Pass saja. Cuma dari situ akses yang kita perlukan untuk mendapatkan setiap hadiah terbaru yang memang ada dalam game ini dan bisa langsung kalian gunakan dengan baik.

Cara Dapatkan Bundle Marionette Wonder Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Kalian harus Login game Free Fire dulu sebelum mendapatkan hadiah Bundle Marionette Wonder tersebut sekarang juga. Syarat yang cukup jelas melalui Booyah Pass, maka dengan begini para player nantitnya bisa segera memakai hal tersebut untuk mengoleksi hadiah baru tersebut.

  2. Beli Booyah Pass Rise of The Puppets

    Para player bisa langsung pilih Booyah Pass Season 11 atau Edisi dari Rise of The Puppets yang telah muncul sekarang ini. Supaya kalian bisa membelinya seharga 500 Diamond dan bakalan membuka semua fitur yang memang telah tersedia langsung dari sini.

  3. Naikan Hingga Level 50

    Cukup melakukan Leveling hingga 50 saja, maka hadiah utama Bundle Marionette Wonder tersebut akan bisa kita gunakan sekarang juga. Maka dengan begitu kalian bisa menggunakan hadiah tersebut lebih mudah, sehingga kalian sendiri bakalan terasa untuk memiliki Bundle seperti itu.

  4. Selesaikan Misi Booyah Pass

    Jika ingin level cepat selesai, kalian harus mainkan semua Misi dari Booyah Pass sekarang agar bisa langsung player terima hadiahnya. Karena dengan Misi yang sangat banyak dan ini punya hadiah menguntungkan, kita dapat segera menggunakan itu sekarang juga.

  5. Terima Hadiah dan Masuk Vault atau Lab

    Hadiah Bundle Marionette Wonder ini bisa kalian terima dari Booyah Pass, untuk memakai itu langsung dari Vault dan bisa membuat karakter kalian jadi makin keren. Tapi kalau ingin dapat meningkatkan Level dari Bundle tersebut, kalian bisa pergi ke Lab dan menggunakan Token BP Season untuk meningkatkannya.

Menjadi sesuatu yang baru untuk bisa langsung kalian coba dari Bundle Marionette Wonder yang muncul dalam ggame Free Fire ini. Tentu saja dengan begitu kalian bisa menerima sesuatu yang utama pada Fitur Booyah Pass tersebut, menjadi koleksi yang keren dan cocok buat kalian gunakan.

Ini memang muncul sebagai Booyah Pass Rise of The Puppets Free Fire yang keren, cocok buat kalian yang suka dengan fitur tersebut untuk bisa kita koleksi. Karena hadiahnya sendiri masih tetap bagus dan juga membuat kira bisa mendapatkan sesuatu yang baru dari situ sekarang juga.

Setelah kita mengetahui Cara Dapatkan Bundle Marionette Wonder Free Fire (FF), kalian bisa memiliki hadiah yang bagus untuk kalian gunakan. Memang sebagai sesuatu yang baru untuk kalian coba, memang sangat beragam dan bisa langsung kalian miliki dengan cukup mudah.

Menjadi bagian dari Urutan Booyah Pass Free Fire, cukup bagus untuk bisa langsung player gunakan sekarang biar makin punya banyak seasonnya. Karena semakin kesini pasti akan bertambah sesuatu yang baru dan cocok bat kalian koleksi dengan baik dalam game.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment