Cara Dapatkan Bundle Plan Bermuda Street Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Bundle Plan Bermuda Street Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak update baru yang memang terlihat sangat keren untuk kita coba. Lalu ada sebuah Cara Dapatkan Bundle Plan Bermuda Street Free Fire (FF), kalian bisa langsung mencoba saja.

Event yang muncul dalam game Free Fire ada banyak, memberikan hadiah yang beragam untuk kalian mainkan. Tentu saja ini menjadi kesempatan yang bagus, agar kalian nanti bisa memainkannya juga.

Serta ada beberapa Nama Keren Free Fire yang bisa kalian coba gunakan, agar membuat akun menjadi kelihatan keren. Hal seperti ini akan menjadi kesan yang berbeda, ketika kalina sudah memakainya.

Apalagi dengan Cara Dapatkan Bundle Plan Bermuda Street Free Fire (FF), ternyata prosesnya tersebut mudah sekali. Bahkan para player yang ingin mempunyai Bundle ini juga, sepertinya tidak akan sulit.

Cara Dapatkan Bundle Plan Bermuda Street Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Kalian harus login game Free Fire dulu, karena Bundle Plan Bermuda bisa kalian temukan secara langsung. Muncul pada tanggal 24 Agustus dan akan tersedia dalam waktu lama.

  2. Masuk kedalam Shop

    Segera kita langsung masuk kedalam bagian Shop terlebih dahulu, supaya bisa segera dapatkan Bundle Plan Bermuda tersebut. Hadir secara spesial dan terdengar keren banget, kita bisa lihat.

  3. Cek Bundlenya Dulu

    Kalau dari Saran Esportsku, kalian tinggal Cek dulu mau punya Bundle yang mana. Karena dari sini player akan menemukan 2 Versi dari Cowo atau Cewe, pilih sesuai karakter yang sering kita gunakan.

  4. Gunakan 1000 Diamond

    Player harus gunakan sebanyak 1000 Diamond dulu, agar bisa Dapatkan Bundle Plan Bermuda yang baru ini sekarang juga.

  5. Hadiah Bundle Masuk Vault

    Bundle Plan Bermuda ini akan langsung masuk kedalam Vault sekarang juga. Kalian bisa segera menggunakannya, jika ingin mempunyai hadiah itu.

Event terbaru yang hadir kedalam game Free Fire, memberikan hadiah Bundle Plan Bermuda yang sangat keren. Sudah pasti ketika kalian harus segera memilikinya selama event masih ada.

Dengan menggunakan Skin AN94 Plan Bermuda Free Fire, pasti set tersebut akan menjadi semakin pas dan kalian akan lebih kuat.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Bundle Plan Bermuda Street Free Fire (FF), ternyata memang benar kalau ini menjadi event hadiah yang lumayan bagus dan seru banget.

Pastikan kalian tidak melewatkan Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber yang akan muncul, karena bakalan ada banyak hal baru masuk kedalam game tersebut.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment