Cara Dapatkan Bundle Void dan Lacuna Genotype Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Bundle Void dan Lacuna Genotype Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa langsung kalian coba mainkan sekarang juga. Lalu hadirnya Cara Dapatkan Bundle Void dan Lacuna Genotype Free Fire (FF), dari sini penampilan karakter kalian akan menjadi keren. Membuat para player akan membuat kita memahami hal tersebut, oleh sebab itu sekarang untuk menjadi lebih siap lagi.

Karena masih ada banyak hal bagus untuk kalian coba, terutama beberapa hal termasuk dari Event yang sudah muncul ini. Terutama dengan beberapa kesempatan mempunyai tantangan sangat seru, pasti hal tersebut bisa menjadi sesuatu yang telah hadir untuk bisa kita coba lakukan dengan benar.

Apalagi untuk kemunculan Trend Monson Orakii Free Fire memang begitu beragam, agar kalian tepat untuk segera memilikinya. Jadi karena hal tersebut para player memang akan mempunyai hadaiah bagus dari sini dengan tema Limited yang sudah muncul tersebut kayak gimana sekarang juga.

Untuk Mendapatkan Bundle Void dan Lacuna Genotype Free Fire memang keren untuk segera kita koleksi. Setelah berhasil mendapatkan hadiah tersebut, maka sekarang kalian akan mengenali semua ini, koleksi saja semua hadiahnya tersebut biar nanti akan kelihatan lebih keren dari sebelumnya.

Cara Dapatkan Bundle Void dan Lacuna Genotype Free Fire (FF)

  1. Login game Free Fire terlebih dahulu supaya bisa Dapatkan Bundle Void dan Lacuna Genotype terbaru itu.
  2. Kemudian kalian bisa segera menemukan Event tersebut mulai dari tanggal 6 – 13 Maret 2023.
  3. Selanjutnya kita pilih Luck Royale dan nanti akan ada pilihan untuk tema Monson Orakii tersendiri.
  4. Dari sini para player bisa langsung melakukan Spin terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiahnya itu.
  5. Jadi untuk 1 Spin 9 Dm dan 5 Spin 39 Dm yang harus kalian keluarkan jika ingin memilikinya sekarang.
  6. Peluang untuk bisa mendapatkan hadiah Bundle tersebut memang besar, namun tergantung situasi juga.
  7. Bundle Void dan Lacuna Genotype memiliki tipe dan Trend yang sama, sehingga kalian bisa mengoleksinya.
  8. Item Limited yang sudah kalian dapatkan akan langsung masuk semua kedalam bagian Vault sekarang.
  9. Kalian yang sudah memilikinya akan mengisi album dalam bagian Trend Monson Orakii.

Memiliki hadiah dari Spin ini memang mudah, pastikan kalian untuk tidak melewatkan kedua hadiah Bundle yang keren begini. Karena memang dengan Bundle Void dan Lacuna Genotype punya penampilan mewah, trend paling terkenal dalam game Free Fire untuk kita koleksi.

Pasti kalau kalian ikutan dalam Event terbaru ini akan mendapatkan hadiah yang juga lumayan besar untuk playernya coba sendiri. Terutama dari penampilan pertama Void Genotype Bundle, ini akan menjadi cocok untuk karakter ganteng yang ingin hidup dengan style paling mewah.

Style Rambut yang lebat, kemudian pakaian dengan Warna Putih Hitam serta Aksesoris tambahan Berlian yang cukup mahal sekali. Lalu untuk Efek Temanya sendiri memang akan muncul juga pada tema terbaru yang memang akan muncul seperti gimana kedepannya nanti.

Lacuna Genotype menjadi Bundle Perempuan yang memang sama seperti Cowo, memiliki tema dan warna yang mewah untuk kalian gunakan. Mangkanya tidak heran kenapa Style begini bakal kasih penampilan yang juga lumayan berbeda ketika kalian gunakan saat bertanding.

Terutama dengan memanfaatkan serangan begini, pasti akan membuat kalian makin keren. Lengkapi saja dengan Gloo Wall dan Backpack Voidborne Free Fire, maka sekarang langsung saja kita coba gunakan saja seperti gimana nantinya.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Bundle Void dan Lacuna Genotype Free Fire (FF), kalian bisa langsung saja mengoleksinya kalau memang mau. Sebagai hadiah bagus yang keren untuk bisa player mainkan, ternyata akan memberikan hadiah begini.

Bersama dengan Tips Hoki Spin Free Fire, maka peluang kalian untuk mendapatkan hadiah ini akan menjadi semakin mudah. Tinggal ikuti saja prosesnya nanti kayak gimana, biar mengoleksi semua hadiah barunya tersebut dengan mudah.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment