Cara Dapatkan Diamond Ungu Free Fire (FF)

Kali ini ada Cara Dapatkan Diamond Ungu Free Fire (FF). Simak penjelasannya berikut ini dalam artikel.

Free Fire merilis banyak event bagus yang memang bisa langsung kalian coba segera mainkan sekarang juga. Kalian bisa mengetahui Cara Dapatkan Diamond Ungu Free Fire (FF), kita bisa segera mengetahui semua misinya sekarang. Agar nanti hadiahnya bisa langsung menerima hadiah terbaru yang sudah ada.

Mempunyai beragam event bagus yang memang harus kalian selesaikan, pasti akan menjadi hadiah Free Fire menarik dari sini. Kita bisa langsung mencobanya saja kalau mau punya hadiah baru itu sekarang, asalkan misinya sendiri terselesaikan dulu baru terima.

Tentu saja munculnya Tanggal Anniversary 5th Free Fire, pastinya akan memberikan ragam item yang sangat keren banget. Tentu saja akan memberikan hadiah yang begitu lumayan banyak, jadi pastikan kalian cek dulu biar nanti makin paham.

Kemudian untuk Cara Dapatkan Diamond Ungu Free Fire (FF), ternyata prosesnya sendiri lumayan banyak sekali. Kalian bisa mengetahui apa saja isi hadiah baru yang memang bisa kita temukan dari event baru ini sekarang juga.

Cara Dapatkan Diamond Ungu Free Fire (FF)

Kalian bisa mendapatkan Diamond berwarna Ungu tersebut dengan menyelesaikan misi harian yang bisa diselesaikan setiap hari. Seperti yang dijelaskan oleh channel YouTube KULGAR berikut ini.

Kalian bisa dengan menyelesaikan Codeword Missons dengan membagikan kepada player lainnya, dimana kalian bisa gunakan kunci rahasia sebanyak 2 kali.

Lalu ada Daily Missions, kalian bisa dengan login harian, bermain selama 10 menit dan bermain dengan teman 1 kali.

Dan ada Activity Missions, bisa dengan login 4 hari, bermain selama 100 menit dan bermain 15 game.

Itulah penjelasan mengenai cara dapatkan diamond ungu di game Free Fire. Kalian bisa mencoba cara tersebut tentunya dengan cukup mudah.

ff
Comments (0)
Add Comment