Cara Dapatkan Efek Eliminasi Storm Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Efek Eliminasi Storm Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends merilis banyak sekali event terbaru yang memberikan hadiah keren untuk bisa kalian gunakan. Sama seperti Cara Dapatkan Efek Eliminasi Storm Mobile Legends (ML), memang kelihatan keren dengan teman Komik begitu.

Event yang muncul kedalam game Mobile Legends juga misinya mudah, kalian harus segera main dan menyelesaikan semua misinya. Baru nanti hadiah ini bisa kita terima dan gunakan ketika ingin bermain.

Lalu ada beberapa dari Tipe Role Hero Mobile Legends yang memang bisa kita mainkan, serta gunakan juga ketika bertanding. Membuat tim menjadi lebih kuat, serta tidak akan mudah terkalahkan.

Kemudian dengan hadirnya Cara Dapatkan Efek Eliminasi Storm Mobile Legends (ML), kalian bisa untuk mencobanya sekarang juga. Sebagai pilihan terbaik para player, agar bisa langsung mencobanya sendiri.

Cara Dapatkan Efek Eliminasi Storm Mobile Legends (ML)

  1. Login Game Mobile Legends

    Segera kita Login game Mobile Legends dulu, baru bisa Dapatkan Efek Eliminasi Strom terbaru yang sudah muncul sekarang ini.

  2. Buka Event Brewing Storm

    Player bisa langsung Cek bagian Event yang bernama Brewing Storm, karena hanya bisa lewat bagian ini saja kalau kalian ingin mempunyai hadiahnya tersebut.

  3. Draw Untuk Dapatkan Hadiah

    Player harus melakukan Draw 1 kali 50 Diamond dan 10 kali 450 Diamond terlebih dahulu, agar kita bisa segera menerima Hadiah seperti ini kalau mau.

  4. Tukarkan 360 Token Storm Badge

    Dari Draw kalian akan menerima sebuah Token Storm Badge, semisalnya tidak dapat dari situ bisa tukarkan 360 Token untuk Dapatkan Efek Eliminasi Storm yang sudah ada.

  5. Hadiah Masuk Bagian Prep

    Langsung cek saja kebagian yang bernama Prep, supaya kalian nanti bisa segera menggunakan Efek Eliminasi Strom yang sudah berhasil kalian dapatkan sebelumnya.

Tentu saja dengan hadirnya Event baru dalam game Mobile Legends, pasti akan memberikan hadiah baru dan beragam seperti ini.

Lalu kalian juga selain dapat Efek Eliminasi Storm, kalian juga akan menerima Border Avatar Stormy Moment Mobile Legends yang sudah muncul dalam game tersebut.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Efek Eliminasi Storm Mobile Legends (ML), kalian bisa langsung saja untuk mencobanya. Karena memang ini merupakan pilihan yang pas, agar segera mempunyai hadiah itu.

Ini juga bagian dari Skin Super Hero Mobile Legends yang sangat kuat, kalian pasti akan kelihatan cukup berbeda setelah memakainya. Biar nanti punya Efek keren dan punya beragam kesempatan bagus supaya memilikinya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment