Cara Dapatkan Feral Fantasy Loot Box Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Feral Fantasy Loot Box Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis beberapa Event baru yang memberikan hadiah beragam untuk playernya mainkan. Serta hadirnya Cara Dapatkan Feral Fantasy Loot Box Free Fire (FF), kalian bisa langsung saja mencoba itu sekarang. Hadiah utama ini memang terdengar keren, sehingga nanti kita dapat punya hadiahnya juga.

Beberapa update yang muncul dalam game ini lumayan banyak, sehingga kalian semangat main game Free Fire lebih lama. Karena untuk Misi dan Fitur terbaru dari sini bisa langsung kalian coba semuanya.

Melihat hadirnya beberapa Event Paling Update Free Fire, ternyata sudah ada banyak dan memberikan tema yang beragam. Sehingga kita bisa menerima hadiah beragam, agar kalian bisa langsung pakai saja.

Kemudian untuk hadirnya Cara Dapatkan Feral Fantasy Loot Box Free Fire (FF), kalian bisa memiliki item hadiah ini. Memang mudah untuk menyelesaikan Misinya juga, agar langsung dapat hadiah tersebut ya.

Cara Dapatkan Feral Fantasy Loot Box Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Kalian bisa langsung Login kedalam game Free Fire dulu, supaya bisa menemukan Misi terbaru dari event yang sudah ada. Hadirnya Feral Fantasy Loot Box sendiri muncul pada tanggal 2 – 16 September 2022 mendatang.

  2. Pilih Event Kill Mission

    Segera kita pilih Event Kill Mission yang sudah ada, supaya bisa tau misinya kayak gimana. Tidak hanya hadiah Feral Fantasy Loot Box saja, namun terdapat hadiah lain yang cukup menarik.

  3. Lakukan Kill 12 Musuh

    Player punya Misi untuk melakukan Kill sebanyak 12 Musuh, agar bisa Dapatkan Feral Fantasy Loot Box tersebut. Memang mudah untuk melakukannya, hadiah gratis ini bisa kita dapatkan.

  4. Selesaikan Dalam Mode Clash Squad

    Kalian bisa langsung Selesaikan misi ini dalam mode Clash Squad, karena mudah untuk dapat sebuah Kill dari sini. Tapi tergantung dari pilihan kalian, Esportsku lebih memilih mode ini saja.

  5. Hadiah Masuk Vault

    Jika sudah menyelesaikan Misinya, maka hadiah Feral Fantasy Loot Box masuk Vault. Kita bisa langsung memeriksanya dan menggunakan itu sekarang juga.

Hadirnya sebuah Feral Fantasy Loot Box, tentu saja akan terlihat keren ketika bermain nanti. Karena nanti semua ini akan memberikan hadiah yang cukup beragam untuk kalian coba.

Lalu bersamaan dengan Skin Grenade Feral Fragrance Free Fire, pastinya kalian bakalan semangat untuk mencoba ini. Sebagai skin yang juga memiliki tema dengan Loot Box tersebut sekarang.

Ketika sudah melihat Cara Dapatkan Feral Fantasy Loot Box Free Fire (FF), kalian bisa langsung mencoba dan memilikinya. Hadiah utama yang terdengar keren dan bagus, semua ini memang cukup populer.

Gunakan juga Senjata Tersakit Free Fire, supaya mudah melakukan Kill saat bertanding. Karena dengan begini maka Skin Loot Box tersebut akan sering muncul untuk kita gunakan.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment