Cara Dapatkan Gloo Wall Frozen Platinum Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Gloo Wall Frozen Platinum Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak update baru yang bisa playernya gunakan ketika sedang bertanding. Lalu Cara Dapatkan Gloo Wall Frozen Platinum Free Fire (FF), memang sangat mudah banget. Karena dengan misi ada banyak hadiah keren juga kalau Gloo Wall tersebut bisa segera kita dapatkan juga lebih mudah.

Karena masih terdapat sebuah Misi yang cukup menantang, supaya player Free Fire tertarik untuk segera mendapatkan hadiah ini. Terbilang sebagai kondisi yang cukup jelas, sehingga kalian juga memang bakal segera memiliki beberapa hadiah yang memang harus kalian selesaikan dengan begitu cepat juga.

Apalagi melihat Jadwal Event Rampage United Free Fire, ini akan memberikan beragam misi yang banyak sekali hadiahnya. Tapi masih ada juga beberapa Cabang dari Event yang memang bisa kita gunakan juga, akan membuat kalian memiliki lebih banyak koleksi lebih keren sekarang.

Segera mencoba Cara Dapatkan Gloo Wall Frozen Platinum Free Fire (FF), karena memang dari sini segera menerima hadiah yang lebih banyak. Karena untuk Gloo Wall tersebut, pasti akan membuat kalian terlihat keren lagi saat sudah berlindung dari musuh.

Cara Dapatkan Gloo Wall Frozen Platinum Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Kita perlu Login game Free Fire terlebih dahulu, agar bisa Dapatkan Gloo Wall Frozen Platinum yang sudah ada sekarang. Event ini juga akan berlangsung dari tanggal 25 – 26 Juni 2022, sebab itu merupakan bagian dari Peak Day.

  2. Buka Event dan Cari Peak Day Playtime

    Selanjutnya kita bisa membuka Event sekarang, lalu mencari Peak Day Playtime sekarang. Maka player akan melihat pada tanggal event sudah mulai, maka bisa langsung melihat tugas gimana untuk bisa mempunyai hadiah utama tersebut.

  3. Main 120 Menit untuk Dapatkan Gloo Wall Frozen Platinum

    Lalu kemudian kalian bisa langsung Main 120 Menit, supaya bisa Dapatkan Gloo Wall Frozen Platinum tersebut sekarang juga. Sebagai hadiah yang paling baru, mangkanya kalian segera bisa memiliki hadiah utama ini untuk melindungi dalam pertempuran.

  4. Lakukan Dalam Mode Battleroyale

    Saran dari Esportsku, kalian harus melakukan ini dalam Mode Battleroyale yang sudah ada. Jadi kalau sekali main hingga berhasil sampai Booyah, terhitung selama 15 Menitan juga. Sehingga player yang pengen cepat menyelesaikan misi tersebut, maka langsung main Battleroyale.

  5. Hadiah Terkirim Dalam Fitur Weaponary

    Apabila hadiah ini sudah kalian terima, maka Gloo Wall Platinum Frozen terkirim kedalam Fitur Weaponary sekarang juga. Maka itu tersedia bagian Gloo Wall yang memang akan segera kita gunakan dalam pertempuran.

Menjadi sebuah hadiah Gloo Wall yang begitu keren, maka kalian harus segera memilikinya sebelum Misi event tersebut selesai. Kesempatan bagus untuk playernya, jika memang ingin mendapatkan hadiah keren yang memiliki bentuk seperti ini.

Kemudian jangan lupa Kumpulkan Token Rampage Book Free Fire, supaya kalian bisa menambah banyak hadiah yang sudah ada. Sebab dengan keseruan yang akan kita lakukan nanti, bakalan semakin seru saja setelah kita berhasil menyelesaikan setiap misi baru ini.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Gloo Wall Frozen Platinum Free Fire (FF), kalian bisa langsung segera mencobanya juga. Lumayan untuk menambah koleksi tentang Skin kayak begini, agar membuat kalian ga akan bingung lagi saat ingin mencobanya juga.

Terutama untuk Cara Bermain Event Rampage Fort Free Fire, sebagai sesuatu yang begitu keren. Sehingga kalian yang bermain nanti akan terlihat sangat keren, bahkan bisa memiliki hadiah utama seperti ini yang sudah pasti keren banget.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment