Cara Dapatkan Gloo Wall Investigator Scout Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Gloo Wall Investigator Scout Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba mainkan. Para player bisa tau Cara Dapatkan Gloo Wall Investigator Scout Free Fire (FF), kalau memang ini mudah dan cepat prosesnya. Miliki segera hadiah utama yang memang bisa langsung kalian selesaikan, jika pengen punya hadiah terbaru dari sini.

Event yang muncul kedalam game Free Fire sendiri lumayan menantang, jangan sampai kalian lewatkan semua itu sekarang. Sebagai pilihan yang tepat dan bisa kalian lihat sekarang juga, sebagai misi terbaru dari event tersebut sekarang juga, hadiahnya harus player selesaikan. Bakalan ada banyak hal bagus dari sini untuk jadi koleksi baru.

Hadirnya sebuah Mystery Shop Agustus 2022 Free Fire, segera kita mainkan saja dan mainkan setiap item yang sudah ada. Sebagai pilihan terbaik yang memang bisa playernya dapatkan juga, bakalan ada banyak hal bagus yang bisa playernya temukan dari event terbaru ini dengan promo harga yang lumayan murah.

Kemudian untuk Cara Dapatkan Gloo Wall Investigator Scout Free Fire (FF), kalian bisa segera mempunyai hadiah baru ini. Menjadikan penampilan Gloo Wall yang keren dan menarik banget, sehingga kalian dapat segera menggunakannya ketika bertanding nanti.

Cara Dapatkan Gloo Wall Investigator Scout Free Fire (FF)

  1. Masuk Game dan Pilih Event Free Fire

    Segera kita langsung masuk kedalam game Free Fire, kemudian pilih bagian Event yang sudah muncul sekarang. Muncul pada tanggal 17 – 29 Agustus 2022 yang akan datang, menjadi salah satu Event terbaru yang sangat keren sekali.

  2. Buka Bagian Mystery Shop Kemerdekaan

    Lalu player harus Buka bagian dari Event Mystery Shop Agustus 2022 terlebih dahulu, agar bisa mendapatkan hadiah baru ini sekarang. Player akan melakukan sebuah Spin Diskon terlebih dahulu, baru nanti bisa langsung lanjut kedalam misi eventnya tersebut ya.

  3. Pilih Bagian Menu Shop Bundle Investigator Troop

    Jika kalian ingin membeli item tersebut, harus pilih dulu bagian menu dari Shop Bundle yang bernama Investigator Troop sekarang juga. Dengan begitu para player akan segera mendapat dan memiliki Gloo Wall Investigator Scout.

  4. Beli Tergantung Dengan Harga Potongan

    Pada bagian ini player akan segera menemukan Gloo Wall Investigator Scout, harganya sendiri tergantung dari Diskon yang kalian dapatkan. Kalau Esportsku dapat potongan hingga 87%, jadi harganya itu cuma perlu menggunakan 52 Diamond saja.

  5. Gloo Wall Masuk Armory

    Kalau kalian sudah membeli Gloo Wall Investigator Scout yang sudah ada sekarang, maka akan langsung masuk kedalam bagian Armory. Menjadi salah satu hadiah utama yang keren dan juga bisa segera playernya dapatkan sekarang juga dengan itu.

Hadirnya Event terbaru dalam game dan memiliki sebuah Gloo Wall Investigator Scout tersebut, memang sangat bagus dan mudah banget. Proses yang cepat untuk bisa segera mempunyai hadiah seperti ini, jadi akan menjadi koleksi yang bagus sekali.

Apalagi untuk hadiah dari Bundle Mystery Shop Agustus 2022 Free Fire, memang terdengar sangat keren dan bisa langsung kalian coba. Segera kita miliki saja hadiahnya dengan mudah, agar bisa langsung coba serta mengoleksi hadiah yang muncul dalam event ini.

Hadirnya Cara Dapatkan Gloo Wall Investigator Scout Free Fire (FF), kalian bisa langsung coba kalau lagi pengen punya Skinnya. Sebagai salah satu hadiah langka untuk melindungi player dalam pertandingan, memiliki bentuk seperti Kamera dengan ukuran raksasa.

Lalu pahami juga Tips Menggunakan Gloo Wall Free Fire, agar kalian nanti mainnya jadi lebih baik dan tidak salah sama sekali. Mudah sekali untuk kalian mainkan dan prosesnya juga akan menjadi semakin cepat dan mudah saat memainkannya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment