Cara Dapatkan Grenade Top Criminal Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Grenade Top Criminal Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Serta ada Cara Dapatkan Grenade Top Criminal Free Fire (FF), ternyata itu mudah banget. Agar kita bisa segera memiliki hadiah seperti ini.

Apalagi untuk beberapa Event yang sudah muncul kedalam game Free Fire, ternyata memberikan hadiah yang beragam juga. Sehingga kita yang penasaran juga pasti bakalan suka, hingga menerima hadiah ini.

Beberapa update baru yang berhubungan sama Jadwal Event Battle in Style Free Fire, ternyata baru dan sangat seru sekali. Pasti akan memberikan misi banyak dan bisa langsung kalian selesaikan juga sekarang.

Lalu setelah mencoba Cara Dapatkan Grenade Top Criminal Free Fire (FF), kalian bisa langsung mencoba misi yang sudah tersedia dan mudah untuk kalian koleksi.

Cara Dapatkan Grenade Top Criminal Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kita harus masuk kedalam game Free Fire dulu, supaya bisa Dapatkan Grenade Top Criminal itu sekarang juga. Sebagai hadiah yang begitu keren, serta hadir tanggal 6 – 15 Agustus 2022.

  2. Pilih Tab Event dan Cek Cumulative Booyah Mission

    Setelah itu kita bisa pergi kebagian Event dan segera Cek misi dengan nama Cumulative Booyah Mission sekarang juga.

  3. Lakukan Booyah 4 Kali untuk Dapatkan Grenade Top Criminal

    Segera kita dapatkan sebanyak 4 Kali Booyah, supaya bisa Dapatkan Grenade Top Criminal yang sudah ada sekarang ini.

  4. Main Dalam Mode Clash Squad

    Kalau memang pengen mudah dengan cara seperti ini, segera kita mainkan saja dalam Mode Clash Squad saja. Sebab Esportsku selalu selesaikan Misi dari Booyah pada mode CS mudah.

  5. Hadiah Masuk Fitur Armory

    Kalian yang sudah menerima hadiah Grenade Top Criminal ini sekarang, harus langsung terima dalam Fitur Armory sekarang juga. Setelah sudah memiliki hadiahnya tersebut, kita bisa pakai.

Hadiah yang bernama Grenade Top Criminal yang hadir dalam game sekarang memang mudah, bisa kita segera mainkan sekarang. Pastinya dengan hadiah yang beragam, serta efek ledakan dari sini sekarang.

Apalagi untuk hadirnya sebuah Bundle Top Criminal Neon Free Fire, memang kelihatan keren dan bakalan kelihatan keren. Sebuah item yang bagus dan langsung memiliki hadiah utama ini biar makin pas juga.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Grenade Top Criminal FF, kalian bisa langsung selesaikan saja misinya sekarang dengan mudah.

Lalu pahami betul Tips Melempar Grenade Free Fire, agar kalian mudah dalam mengalahkan musuh dari lemparan yang kedengaran mudah banget.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment