Cara Dapatkan Gun Skin Ruins Greatsword dan Gloo Wall Colossus Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Gun Skin Ruins Greatsword dan Gloo Wall Colossus Free Fire (FF)? ktia simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merirelis banyak sekali update terbaru untuk bisa langsung kalian coba mainkan sekarang juga. Lalu dengan Cara Dapatkan Gun Skin Ruins Greatsword dan Gloo Wall Colossus Free Fire (FF), ternyata memang begitu keren untuk jadi koleksi. Mempunyai hadiah seperti ini, pasti dengan Skin Ruins Greatsword dan Gloo Wall Colossus tersebut akan kelihatan lebih keren.

Apalagi untuk Event yang telah tersedia langsung dalam game Free Fire, ini akan memberikan hadiah bagus untuk para playernya juga. Segera kita bisa langsung selesaikan semuanya juga cukup mudah, agar kita bisa segera mendapatkan hadiah bagus yang memang sudah tersedia dari sini sekarang.

Para player juga bisa menggunakan sebuah Nama Keren Free Fire, salah satu kesempatan untuk bisa mengoleksi semua hadiah bagus ini. Agar segera para playernya bisa segera memanfaatkan kesempatan tersebut, bersamaan dengan membuat akun menjadai lebih berbeda penampilannya saat pakai.

Untuk Mendapatkan Gun Skin Ruins Greatsword dan Gloo Wall Colossus Free Fire ternyata memang mudah, bisa mempunyai kesempatan bersama. Kalau memang player FF ingin mempunyai hadiah seperti ini, maka kalian akan segera mempunyai hadiah bagus seperti ini dengan baik.

Cara Dapatkan Gun Skin Ruins Greatsword dan Gloo Wall Colossus Free Fire (FF)

  1. Event akan muncul pada tanggal 5 – 19 Februari 2023 dan bisa kalian mainkan segera dengan begitu mudah.
  2. Kemudian para player bisa login pada tanggal tersebut agar dapat mengikuti Eventnya segera dengan cepat.
  3. Pergilah kebagian Luck Royale, kalian nanti akan menemukan Royale Evo Thompson pada bagian tersebut.
  4. Hadiah yang akan kita dapatkan dari sini salaha satunya Gun Skin Ruins Greatsword dan Gloo Wall Colossus.
  5. Mulailah melakukan Spin dengan total harga 1 Kali 9 Dm dan 5 kali 39 Dm untuk melakukan hal seperti itu.
  6. Peluang kalian memang akan menjadi semakin besar melakukan Spin dari sini, karena Lucky Star Pointnya juga.
  7. Kalian bisa dapatkan salah satu hadiahnya tersebut dengan mudah dan mungkin Gloo Wall yang cepat dapat.
  8. Hadiah yang kalian peroleh dari sini akan langsung masuk kedalam Akun dan juga bisa langsung kita gunakan.
  9. Skin Gloo Wall Colossus masuk kedalam Gloo Wall dan Ruins Greatsword akan masuk pada bagian Melee Machete.
  10. Bisa langsung kita gunakan dalam pertempuran sekarang juga.

Hadiah utama ini memang kelihatan bagus dan cocok untuk bisa kita miliki dalam gamenya tersebut sekarang dengan mudah. Karena untuk Gun Skin Ruins Greatsword ini merupakan Machete yang kuat, berukuran besar dengan penampilan Bara api yang begitu kuat.

Kemudian untuk kemunculan Gloo Wall Colossus sendiri memang penampilannya dengan gambaran Naga yang kuat langsung dari sini. Memberikan sebuah kemampuan bertempur yang dapat melindungi kalian dari bahaya, tentu akan menjadi kelihatan berbeda dari player lainnya.

Item Skin ini keduanya akan menjadi langka, jadi pastikan untuk tidak melewatkannya sama sekali tentang hadiah bagus tersebut. Muncul secara bersamaan dalam Luck Royale, bahkan kalian juga beruntung nanti bisa mencoba menggunakannya sekarang

Ini menjadi bagian dari Skin Evo Gun Thompson Free Fire, bersama dengan item hadiah spesial lainnya untuk kita miliki sekarang. Jadi dengan begini para player bisa mempunyai penampilan yang keren dengan memakai set tersebut dalam peretandingan nanti.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Gun Skin Ruins Greatsword dan Gloo Wall Colossus Free Fire (FF), kalian bisa langsung saja mencobanya sendiri kalau mau. Pasti dengan menggunakan Skin keren begini, membuat kita menjadi semakin peercaya diri lagi untuk bisa menang.

Kemudian ada juga sebuah Tips Hoki Spin Free Fire, agar peluang kalian mendapatkan hadaiah ini akan menjadi semakin besar lagi. Karena prosesnya terbilang begitu mudah, sehingga kalian ga akan mengabaikan proses mudah seperti ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment