Cara Dapatkan Hadiah Event Amazon Drop Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan hadiah gratis melalui event Amazon Drop pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan skin Gratis, berikut cara yang bisa kalian lakukan.

Moonton kali ini benar-benar memberikan banyak hadiah khususnya di bulan Oktober 2020 pada game Mobile Legends. Terdapat pada bulan ini kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah skin secara gratis yang diberikan oleh Moonton. Tak hanya dua atau tiga saja, Moonton juga bagi-bagi hadiah melalui Event Amazon Drop di Mobile Legends.

Amazon Drop merupakan salah satu Event kerja sama antara Amazon dan Mobile Legends, hanya dengan melakukan beberapa langkah saja kalian sudah bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti Skin trial Gratis dan hadiah lainnya. Nah untuk mendapatkan hadiah tersebut, kalian bisa mencoba mendapatkan dengan cara berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan hadiah gratis melalui event Amazon Drop pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan skin trial Gratis, berikut cara yang bisa kalian lakukan.

Apa Itu Amazon Prime?

Amazom Prime merupakan salah satu platfrom entertainment yang di kembangkan oleh salah satu perusahan e-commerce terbesar yakni Amazon.com, dalam Amazon Prime, kalian dapat menikmati layanan Video Streaming layaknya seperti Netflix.

Terdapat berbagai film yang bisa kalian tonton secara gratis maupun berbayar. Ya, bisa dibilang Amazon Prime merupakan layanan saingan Netflix saat ini. Untuk memperluas jangkauannya, Amazon Prime bekerja sama dengan Moonton agar para gamer Mobile Legends dapat mengenal lebih jauh Amazon Prime.

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Event Amazon Drop Mobile Legends

Untuk mendapatkan hadiah dari hasil kolaborasi Amazon dan Mobile Legends, kalian hanya perlu untuk membuat akun Amazon Prime pada situs Resmi Amazon Prime.

Setelah itu, masuk ke in game Mobile Legends, dan cari Banner Event Amazon Drop untuk melakukan Log In.

Klik Login dapat isikan data Amazon Prime kalian pada banner tersebut. Setelah itu kalian sudah berhasil berpartisipasi pada event Amazon Drop, dan Moonton akan mengirimkan hadiah sebagai imbalannya.

Apa Saja Hadiah Yang Bisa Didapatkan?

Pastinya kalian penasaran akan Hadiah yang bisa kalian dapatkan setelah mengikuti Event satu ini. Seperti yang sudah disebutkan diatas, beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event Amazon Drop adalah sebagai berikut.

  1. MLBB Amazon Prime Chest
  2. Trial Skin Angela Scream Doll
  3. Trial Skin Franco Wheatfield Nightmare.

Cukup disayangkan memang, Moonton tidak menghadirkan hadiah skin gratis pada event kali ini. Walaupun begitu kalian bisa mendapatkan hadiah lainnya untuk mencoba trial skill selama beberapa hari.

Hadiah diatas bisa dibilang merupakan hadiah tambahan yang bisa kalian dapatkan di bulan Oktober 2020 kali ini. Untuk event lainnya, sepertinya sudah cukup banyak skin gratis permanen yang bisa kalian dapatkan.

Nah itu saja untuk cara mendapatkan hadiah pada event Amazon Drop pada game Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment