Cara Dapatkan Haven Guardian Loot Box Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Haven Guardian Loot Box Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis beragam update baru yang berisikan Event keren untuk playernya mainkan. Bahkan ada sebuah Cara Dapatkan Haven Guardian Loot Box Free Fire (FF), biar kalian bisa tunjukan jawara waktu melawan musuh. Menampilkan Skin yang keren begini, sudah pasti lawan akan tau siapa yang telah habisi banyak lawan pada daerah tersebut.

Event juga tidak akan berhenti begitu saja, karena misi terbarunya yang sangat menantang pasti bisa juga segera kita mainkan sekarang ini. Selesaikan beberapa hal dari Misi terbaru yang sudah ada, sehingga kita tidak mungkin mau melewatkan kesempatan tersebut untuk bertanding nanti melawan musuh.

Karena dengan melihat Jadwal Event FFWS 2022 Free Fire sendiri, memang terlihat beragam hal terbaru dari misi yang ada. Semuanya tergolong sangat spesial sekali, makanya tidak heran kalau kalian memang bersemangat untuk memainkan game itu lebih lama.

Termasuk untuk Cara Dapatkan Haven Guardian Loot Box Free Fire (FF), mudah banget kalau kita sendiri mencobanya. Sudah membawa banyak hal dan hadiah begitu menarik, sehingga Haven Guardian bakalan kasih kekuatan saat sudah selesai melakukan Looting item dari musuh.

Cara Dapatkan Haven Guardian Loot Box Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus Masuk kedalam game Free Fire dulu, agar bisa Dapatkan Haven Guardian Loot Box dari event tersebut. Bahkan Misinya sendiri memang mudah sekali, hingga kita juga lihat dari tanggal 16 – 23 Mei 2022 mendatang.

  2. Lihat Event dan Misi Champion Training

    Selanjutnya kita bisa melihat Event dan Misi Champion Training yang sudah ada sekarang. Dari bagian Event ini akan muncul beberapa tugas yang harus kalian selesaikan, biar kalian nanti bisa mendapatkan hadiah yang lebih keren.

  3. Habisi 20 Musuh untuk Dapatkan Haven Guardian Loot Crate

    Lakukan Kill sebanyak 20 Musuh, agar kita bisa dapatkan Haven Guardian Loot Crate yang ada tersebut. Sebagai hadiah yang bagus dan perjuangan yang cukup mudah, sudah pasti dengan hadiah utama seperti ini memang terasa cukup memuaskan.

  4. Lakukan Dalam Mode Clash Squad

    Jika ingin mendapatkan Kill lebih mudah, Esportsku saranin kalian main Mode Clash Squad. Dari sini terdapat 4 Ronde secara Normalnya, kalau kalian Kill banyak maka Event bisa dapat selesai dengan mudah. Karena memang Lakukan Dalam Mode tersebut, sehingga kita bisa langsung ya memainkannya.

  5. Terima Hadiah dan Masuk Vault

    Setelah kalian sudah berhasil menyelesaikan Misi dan bisa langsung masuk kedalam Vault agar kita bisa memainkan gamenya. Kalian tinggal cek saja dan semisalnya memang suka sama item Loot Box tersebut, maka langsung kita gunakan saja sekarang.

Tentu saja dengan Event yang seperti ini, akan membuat kalian menjadi lebih bersemangat lagi agar bisa menyelesaikan Misinya. Karena memang dari event yang misinya sudah muncul, sudah pasti bisa kalian mainkan juga untuk mendapatkan hadiahnya sekarang.

Karena ini akan menjadi sebuah hadiah yang bagus, kemudian kalian bisa mengetahui Senjata Terbaik di Free Fire untuk kill lebih mudah. Semisalnya kalian menggunakan itu dengan benar, maka beberapa posisi dan Senjata kayak begini tidak akan menjadi sulit dengan hal tersebut.

Apalagi dengan munculnya Cara Dapatkan Haven Guardian Loot Box Free Fire (FF), menjadi semakin baru dan harus kita selesaikan saja hadiahnya. Sebagai tambahan yang keren, bahkan kalian ga mungkin mau melewatkan hadiah yang nguntungin seperti ini.

Lalu ada juga Cara Dapatkan Bundle Haven Guardian Free Fire, biar karakter Cewe lebih keren lagi ketika kalian menggunakannya. Sebagai satu kesempatan yang bagus untuk terlihat berbeda, sehingga kita bisa lebih mudah dalam menghadapi banyak musuh.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment