Cara Dapatkan Karakter FF, Emote, Dan Skin VPN Free Fire

Kalian bisa memanfaatkan VPN untuk mendapatkan banyak sekali karakter, emote, dan skin di Free Fire. Caranya pun mudah karena tidak memakan waktu lama dan metode yang rumit.

Cara dapatkan karakter FF, emote, dan skin VPN Free Fire. Banyak cara untuk mendapatkan dan melengekapi koleksi karakter, emote, dan skin di Free Fire. Salah satu cara mendapatkannya adalah dengan beli, tetapi tidak semua orang bisa. Tetapi ada cara lainnya yaitu menggunakan VPN.

Kalian bisa memanfaatkan VPN untuk mendapatkan banyak sekali karakter, emote, dan skin di Free Fire. Caranya pun mudah karena tidak memakan waktu lama dan metode yang rumit. Cara ini terbilang sebagai yang paling mudah karena tidak mengeluarkan banyak langkah.

Tentunya akan kami jelaskan dibawah bagaimana cara mendapatkan via VPN. Metode yang tidak rumit ini bisa kalian tiru. Tentunya perhatikan langkah-langkahnya agar tidak bingung ya. Kalian bisa mengikutinya tanpa kerepotan karena memang sangat mudah.

Disini kami akan memberikan cara dapatkan karakter FF, emote, dan skin VPN Free Fire. Dengan memanfaatkan VPN kalian bisa meraih banyak sekali konten ingame yang tentunya tidak kalian miliki. Cara mudah ini bisa kalian semua ikuti di hape kalian.

Cara Dapatkan Karakter FF, Emote, Dan Skin VPN Free Fire

Cara yang harus kalian ikuti disini cukup mudah karena memang tidak memakan waktu lama. Pertama kalian harus pastikan bahwa kalian memiliki semua yang ada dibawah ini. Nantinya kalian akan memerlukannya;

  • Aplikasi Free Fire
  • VPN atau Proxy

Dengan memiliki kedua hal diatas sudah terlihat bahwa hal ini tidak sulit. Kalian bisa mengikutinya tanpa repot. Setelah kalian telah memastikan hal diatas langsung ikuti cara dibawah ini.

  1. Pertama-tama kalian harus dulu data Free Fire kalian. Biasanya data android Free Fire kalian ada di lokasi yang ada di android/data. Hapus com.garena.msdk
  2. Setelah kalian hapus data tersebut di file explorer, langsung buka setting di aplikasi Free Fire. Hapus semua cache dan data dari game tersebut.
  3. Setelah aplikasi kalian bersih, buka VPN kalian dan pilih Brazil. Region lainnya juga bisa tetapi Brazil menawarkan lebih banyak konten.
  4. Setelah terkoneksi ke Free Fire kalian tinggal masuk ke Free Fire seperti biasa dan login. Kalian bisa login menggunakan guest atau google account seperti biasa. Gunakan yang biasa kalian lakukan.
  5. Setelah itu selesaikan beberapa misi yang ada didalamnya. Misinya cukup banyak dan tidak terlalu sulit. Kalian bisa mengikuti yang paling mudah atau misi yang terbatas sampai satu minggu saja. Lakukan yang kalian butuh.

Itulah cara mudahnya. Kalian bisa dapatkan banyak skin mudah dan karakter yang ada disitu. Cara ini bisa kalian ulang untuk region lainnya seperti region Rusia ataupun Thailand yang juga memiliki konten berbeda. Cara ini tidak terbatas dan bisa kalian lakukan terus menerus.

Namun hal seperti ini harus kalian waspadai, karena penggunaan ini bisa mendapatkan sebuah hukuman Banned. Jadi tinggal pikirkan ingin melakukan hal tersebut atau tidak, agar kita bisa mendapatkan pengaruh dari sini.

Dengan cara dapatkan karakter FF, emote, dan skin VPN Free Fire ini kalian bisa meraih banyak sekali konten yang ada di FF. Tidak perlu repot karena cara yang mudah ini jadi semua orang bisa melakukannya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment