Cara Dapatkan Lobby Music Anitta Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Lobby Music Anitta Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak event terbaru dengan hadiah yang lumayan beragam untuk kita miliki. Ada juga Cara Dapatkan Lobby Music Anitta Free Fire (FF), melalui sebuah Web Event yang mudah. Kalian ini bisa segera selesaikan dan miliki hadiahnya tersebut.

Event yang muncul sendiri memiliki tema yang sedang berlangsung, sama seperti Free Fire yang sedang merayakan ulang tahun. Ada banyak sekali hadiah gratis dan misi menantang yang harus kalian mainkan.

Serta melihat sendiri Nama Keren Free Fire yang memang bisa player pilih, supaya nanti punya cadangan untuk menggantinya. Karena pada event ini juga ada sebuah item Change Name yang paling ditunggu.

Lalu untuk Cara Dapatkan Lobby Music Anitta Free Fire (FF), kalian tinggal selesaikan misi terbaru yang sudah tersedia. Sangat lumayan keren juga untuk bisa kita segera mainkan saja sekarang juga.

Cara Dapatkan Lobby Music Anitta Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Untuk bisa Dapatkan Lobby Music Anitta, kalian harus login game Free Fire dulu. Event terbaru ini akan muncul tanggal 11 – 22 Agustus 2022 jadi masih ada waktu.

  2. Pilih Event Pejuang Kemerdekaan

    Segera kita langsung Pilih bagian Event Pejuang Kemerdekaan Free Fire, untuk segera mainkan misi event yang sudah ada. Tentu saja ini akan menjadi hadiah yang menarik kita coba sekarang.

  3. Cek Hadiah Untuk Tau Misinya

    Lalu player bisa langsung Cek segera Hadiah tersebut, agar bisa mengetahui Misi apa yang bisa kita dapatkan dari sini. Ternyata misi untuk Hadiah Lobby Music Anitta juga sudah tersedia.

  4. Raih 550 Point Dalam Event Ini

    Harus bisa mendapatkan total 550 Point ketika bermain Event ini sekarang, agar kita bisa segera terima hadiahnya segera.

  5. Hadiah Masuk Kedalam Vault

    Segera kita cek bagian Vault, setelah berhasil dapatkan hadiah utama Lobby Music Anitta yang sudah ada ini sekarang juga.

Munculnya sebuah hadiah Lobby Music Anittayang baru ini sekarang, pastikan kalian menerima hadiah itu sekarang. Biar kita tau juga lagu spesial untuk game Free Fire karena kolaborasi.

Karena memang membawa tema Kolaborasi Free Fire x Anitta, sebagai keseruan dan memunculkan juga karakter baru yang terbilang unik sekali.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Lobby Music Anitta FF, kalian tidak akan bingung lagi agar bisa memiliki hadiah utama ini sekarang juga.

Lalu untuk hadirnya Skin Bat Vibes Basher Free Fire, pastikan kalian miliki hadiah keren seperti ini. Sebagai Bat yang akan memberikan suara bass ketika kalian pakai.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment