Cara Dapatkan Monochrome Bundle Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Monochrome Bundle Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire merilis banyak update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba mainkan sekarang juga. Lalu ada sebuah Cara Dapatkan Monochrome Bundle Free Fire (FF), supaya menjadi koleksi baru yang menarik begini. Pasti kalau sudah menggunakan itu, pasti akan membuat karakter kalian pakai makin keren sekali.

Apalagi untuk Event yang muncul dalam game Free Fire, bakalan ada banyak sekali hadiah beragam yang bisa kita mainkan. Dari situ para player akan segera memiliki banyak sekali hadiah utama yang keren, lalu menjadi pilihan yang tepat untuk bisa kita coba saja untuk mendapatkan beberapa hal begini juga.

Hadirnya sebuah Jadwal Event September 2022 Free Fire, pastikan kalian untuk tidak melewatkan semua Misi ini. Sehingga kalian yang sudah melihat semua itu, sebagai pilihan hadiah utama yang keren supaya kalian bisa langsung memainkannya segera. Bakalan jadi semakin seru dengan beberapa hal bisa player lihat dengan jelas dari sini.

Kemudian untuk Cara Dapatkan Monochrome Bundle Free Fire (FF), menjadi pilihan tepat untuk segera mainkan itu sekarang. Bakalan jadi kelihatan keren ketika menggunakan Monochrome Bundle baru yang sudah ada biar makin keren. Supaya penampilan kalian saat bertanding jadi bagus, sehingga permainan menjadi lebih seru.

Cara Dapatkan Monochrome Bundle Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire Dulu

    Player harus Masuk kedalam game Free Fire terlebih dahulu, agar bisa Dapatkan Monochrome Bundle yang sudah ada sekarang. Tentu saja menjadi pilihan yang sangat bagus, bahkan kalian akan menemukannya pada tanggal 15 / 17 September 2022 mendatang dalam game.

  2. Pilih Shop dan Bundle

    Lalu kalian nanti tinggal Pilih bagian Shop sekarang juga, kemudian pencet bagian Bundle dari Kategori yang sudah ada. Tentu saja ini tempat Monochrome Bundle yang tentu saja bisa kalian dapatkan dengan mudah sekarang juga.

  3. Beli Seharga 200 Diamond

    Jadi nanti kalian akan Beli Monochrome Bundle tersebut seharga 200 Diamond. Tentu saja hal seperti ini pasti bakal memberikan pengaruh besar, sehingga kalian juga akan merasakan suatu hal yang merupakan perubahan dari sini.

  4. Lakukan Pembelian Selama Promo

    Saran dari Esportsku kalau mau membelinya sekaragn harus lihat Promo tersebut. Karena dapat hingga Diskon 80% sehingga harganya menjadi 200 Diamond saja. Namun kalau membeli item Monochrome Bundle tersebut memiliki harga asli sebesar 1000 DM dan sudah pasti mahal juga.

  5. Hadiah Masuk Fitur Vault

    Segera Monochrome Bundle tersebut akan masuk Fitur Vault sekarang juga. Dengan begitu kita bisa langsung main dan tidak akan bingung lagi untuk menggunakan ini nanti. Tentu saja kasih sesuatu yang pas untuk player yang ingin memiliki Bundle keren biar kelihatan berbeda.

Update terbaru yang muncul dalam game Free Fire ada banyak, bersamaan dengan hadiah Event terbaru sekarang. Tentu hadiah Monochrome Bundle memang kelihatan keren dan bisa mengubah tampilan dari karakter Cowo makin cool.

Tentu saja dengan hadirnya Event Logo Collection FFML 2022 Free Fire, pastinya akan memberikan ragam hadiah keren juga dari sini. Semua memang spesial dan memang bikin penasaran dengan gameplay dan juga beberapa Misi event yang harus kalian selesaikan sekarang juga.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Monochrome Bundle Free Fire (FF), kalian tidak akan bingung lagi dan hadiah ini. Memang sangat seru dan bisa langsung kalian coba selesaikan saja sekarang, agar bisa terima beragam item yang sudah muncul sekarang ini.

Kemudian hadirnya Monochrome Jigsaw Jeep Free Fire, memang kelihatan keren ketika kalian gunakan itu saat bertanding. Sebuah Skin kendaraan yang memang terlihat sangat cocok sekali pada saat kalian pakai dalam pertandingan nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment