Cara Dapatkan Painted Skin Ice Spike Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Painted Skin Ice Spike Mobile Legends (ML)? kalian bisa tau cara pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat seru untuk kalian coba. Lalu dari hadirnya Cara Dapatkan Painted Skin Ice Spike Mobile Legends (ML), memang tergolong sangat menarik. Sebab dengan kesempatan tersebut juga sudah jelas, kalau kalian akan memiliki hadiah utama seperti ini lebih mudah lagi.

Karena masih ada banyak Event di Mobile Legends, selesaikan saja misinya untuk bisa mendapatkan juga hadiah yang sudah muncul. Semakin kita sering memainkan game ini dengan hadiah yang ada, maka dari situ juga sudah jelas bakalan seru untuk kalian coba juga.

Termasuk kemunculan Event MSC 2022 Mobile Legends, dari sini memang terlihat sebagai tempat paling baru dapatkan hadiah. Selama event ini masih berlangsung dalam game, maka kalian akan memiliki satu peluang besar untuk mendapatkan hadiah yang keren dari situ pastinya.

Apalagi untuk Cara Dapatkan Painted Skin Ice Spike Mobile Legends (ML), ternyata sangat mudah untuk kalian lakukan. Soalnya ini menjadi sebuah perubahan Warna yang terjadi pada Irithel, setelah Skin epinya tersebut mendapatkan sebuah Revamp terbaru yang sangat keren sekali.

Cara Dapatkan Painted Skin Ice Spike Mobile Legends (ML)

  1. Login game Mobile Legends dan Pilih Shop

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Login game Mobile Legends dulu, lalu setelah itu kita pilih bagian Shop segera. Supaya nanti setelah melakukan ini, maka proses selanjutnya akan jadi semakin lebih mudah lagi untuk kalian manfaatkan.

  2. Akses Draw dan Magic Whell

    Kemudian kalian akan menemukan Kategori yang bernama Draw, dimana dalam situ ada Magic Whell yang khusus untuk Skin Sultan. Ya kenapa tidak dapat sebutan begitu, kalau mau Spin ini pasti butuh banyak Diamond dan tujuan punyaa Skin Legend. Tapi untuk Painted Skin Irithel, ga akan terlalu besar.

  3. Mulai Spin untuk Dapatkan Painted Skin Ice Spike

    Lalu kita segera mulai Spin untuk Dapatkan Painted Skin tersebut, sebagai hadiah yang sangat baru untuk kalian miliki. Terdapat pilihan Spin 1 kali 60 Dm dan 5 kali 270 Dm, sudah pasti kita akan memiliki peluang untuk menerima hadiah warna Skin baru dari Irithel sekarang.

  4. Peluang Naik Saat Sudah 10 Spin

    Kalau dari pengalaman Esportsku, hadiah utama ini bisa saja naik ketika sudah melakukan total 10 Spin. Itulah kenapa kalian mungkin butuh 500 Dm, kalau mau melakukan Spin dan mendapat hadiah Painted Skin atau beberapa hal yang baru dari sini.

  5. Painted Skin masuk ke Hero Irithel

    Jika kalian berhasil mendapatkan Painted Skin tersebut, maka langsung saja kalian pergi dalam Hero yang bernama Irithel sekarang juga. Cek pada bagian Skin Hellfire, supaya kita bisa segera menggunakan Painted Skin Ice Spike yang sudah muncul sekarang.

Tentu saja kemunculan hadiah kayak begini, supaya kalian nanti bisa segera menggunakan Skin tersebut dengan tema Es. Karena untuk Painted Skin Ice Spike sendiri memang terlihat keren, bahkan pada awal kemunculannya sebagai bocoran dalam game Mobile Legends ini.

Lalu kemunculan Revamp Skin Hellfire Mobile Legends, memang semakin terlihat jauh lebih keren dari sebelumnya. Bahkan Esportsku merasa puas ketika Revamp skin tersebut muncul bersamaan dengan ada Painted Skin terbaru yang berlawanan kekuatannya.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Painted Skin Ice Spike Mobile Legends (ML), memang sangat mudah sekali untuk kalian coba. Karena memang Paitend Skin dari sini juga jelas banget, karena Painted Ice Skin juga efeknya sangat dingin sekali.

Tapi harus paham juga Tips Menggunakan Hero Irithel Mobile Legends, biar menjadi semakin mudah lagi memainkannya. Sebagai Marksman yang kuat, maka pastikan untuk tidak kesulitan dan bingung lagi saat hadapi hero lawan pakai Irithel.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment