Cara Dapatkan Raindoll Bundle Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Raindoll Bundle Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali Event terbaru dengan beragam hadiah keren yang bisa kalian terima. Lalu dengan Cara Dapatkan Raindoll Bundle Free Fire (FF), tentu saja ini akan menjadi sebuah kesempatan yang bagus untuk itu. Selesaiakn Misi yang sudah ada dalam event tersebut, untuk bisa menerima hadiah terbarunya.

Bahkan dengan event yang sudah muncul sekarang ini, totalnya sendiri memang sudah banyak. Kalian ga akan kekurangan hadiah menarik dari situ, selesaikan saja Misi yang sudah ada dan kita bisa terima ragam hadiahnya. Termasuk dari event yang memang benar – benar baru dari game tersebut, sehingga kita tidak akan kebingungan.

Termasuk dengan melihat Nama Keren Free Fire yang sudah ada, jangan salah kalian harus pilih saja satu dari nama ini terlebih dahulu. Sebab bakalan ada sebuah Change Name Card gratis dari event yang akan datang, kemudian kalian bisa mengganti namanya sesuai dengan keinginan masing – masing nanti.

Apalagi dengan Cara Dapatkan Raindoll Bundle Free Fire (FF), ternyata sebuah kesemaptan yang memang bagus untuk sekarang. Jika kalian mempunyai bundle keren begitu, penampilan seperti seorang yang lucu memang bisa terjadi. Namun Raindoll sendiri, punya tugas sendiri karena kita tidak tau seperti apa motif sifatnya.

Cara Dapatkan Raindoll Bundle Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire Dulu

    Langkah pertama kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire sekarang juga, supaya bisa mengikuti Event misi yang ada. Tentu saja dengan Raindoll Bundle tersebut, player baru bakalan bisa memainkannya pada tanggal 29 April – 13 Mei 2022 mendatang.

  2. Lihat Tab Event dan cari Zombie Mode Mission

    Berikutnya kita bisa langsung lihat Tab Event dan mulai Cari yang namanya Zombie Mode Mission sekarang juga. Setelah melakukan hal itu, maka player bisa langsung dengan segera lihat tugas yang harus kita lakukan untuk memiliki Bundlenya.

  3. Capai 180 Ribu Damage untuk Dapatkan Bundle Raindoll Free Fire

    Player harus berhasil mencapai kurang lebih 180 Ribu Damage kepada para Zombie, agar bisa Dapat hadiah Bundle Raindoll Free Fire tersebut. Karena kita harus bermain pada Mode Zombie Invasion, saran dari Esportsku kalian harus pancing Zombie dalam jumlah banyak baru serang.

  4. Gunakan Senjata Terbaik Mode Zombie Invasion

    Nah kemudian saran Esprotsku kalian gunakan saja Senjata Terbaik Mode Zombie Invasion ini sekarang juga. Supaya nanti bisa mempunyai peluang untuk berikan damage dengan jumlah yang sangat besar sekali. Itu dapat melumpuhkan Zombienya dan juga damage yang kita bisa timbulkan semakin banyak

  5. Terima Hadiah Setelah Semua Misi Selesai

    Kalian bisa langsung terima saja hadiah itu setelah semua misi yang sudah muncul ini selesai ya. Tidak akan perlu bingung kalau mainnya lama, tapi hadiahnya juga memang sangat bagus juga. Bukan hanya itu saja, kalian main mode zombie mah musuh bakalan datang terus dan bisa kita manfaatkan kejadian tersebut.

Event yang bagus dan memberikan banyak hadiah keren untuk playernya, tentu saja kalian sendiri tidak boleh melewatkan ini. Mengingat Lebaran 2022 Berikan Magic Cube Free Fire, maka hadiah lainnya juga sama seperti yang sudah muncul sekarang ini.

Termasuk dengan Cara Mendapatkan Gloo Wall Venum Free Fire, ternyata semuanya memang muncul loh dari sini. Semua itu memang spesial dan bisa kalian coba sekarang juga, agar kedepannya nanti terus bisa kasih sesuatu yang sangat keren untuk playernya.

Lalu dengan Cara Dapatkan Raindoll Bundle Free Fire (FF), kalian yang sudah tau tidak perlu bingung lagi. Karena itu akan menjadi sebuah Event yang menarik, sehingga player tidak akan merasa bingung dengan Event yang sudah muncul dengan hadiah tersebut.

Karena ada juga Tips Bermain Event Stamp Collection Free Fire, memang menjadi sebuah hal yang bagus. Player bisa mengumpulkan banyak hadiah bagus dari sini, jangan sampai kalian melewatkan semua itu ya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment