Cara Dapatkan Recall Wings of Judgment Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Recall Wings of Judgment Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends telah merilis banyak update baru yang memberikan kita beragam hadiah keren untuk bisa player coba temukan. Lalu kemunculan Cara Dapatkan Recall Wings of Judgment Mobile Legends (ML), kalian tentu saja bisa segera memilikinya. Memang terbilang sesuatu yang mudah, bahkan kalian bisa segera memiliki hadiah Recall Wings of Judgment yang begitu keren.

Event yang muncul kedalam game Mobile Legends sendiri memang ada banyak, pastikan kalian untuk tidak melewatkannya. Karena dari sini juga, para player akan menerima beragam hadiah terbaru, serta beberapa misi penting yang harus kita selesaikan. Barulah dari situ para player akan menerima hadiah baru yang begitu bagus.

Kemudian untuk hadirnya Kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya, tentu saja menjadi kesempatan yang begitu menarik. Agar kita bisa menggunakan langsung eventnya tersebut, kemudian dengan ragam hal terbaru untuk bisa playernya coba. Pastinya dengan begini, para player akan segera mendapatkan hadiah yang termasuk limited.

Untuk Mendapatkan Recall Wings of Judgment Mobile Legends (ML), para player harus segera melakukan dalam Event Starlight Fest 2022. Ini merupakan Recall Limited, sehingga player tidak ingin lewatkan Wings of Judgment yang mengeluarkan suara keren juga.

Cara Dapatkan Recall Wings of Judgment Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Kedalam Game Mobile Legends

    Segera kita masuk kedalam game Mobile Legends dulu, barulah dengan begitu kita bisa melihat Recall Wings of Judgment yang tersedia. Event muncul dari tanggal 21 November – 6 Desember 2022 mendatang.

  2. Pilih Event Starlight Fest 2022

    Lalu kemudian kalian bisa langsung Pilih Event Starlight Fest 2022 yang sudah tersedia, karena dari situ kalian akan memilikinya. Namun dari sini kalian harus menggunakan Diamond supaya bisa memiliki hadiah barunya tersebut.

  3. Draw Menggunakan Diamond

    Kalian harus melakukan Draw menggunakan Diamond sekarang juga, tentu saja dengan begitu barulah kita Dapatkan Recall Wings of Judgment. Draw 1 kali 25 Dm dan 10 kali 250 Dm, kalau mempunyai Starlight maka harganya akan menjadi semakin hemat.

  4. Tukarkan 200 Token Starlight Fest 2022

    Waktu melakukan Draw bisa dapatkan Token Starlight Fest 2022, itu menjadi opsi lainnya misal tidak dapatkan hadiahnya dari Draw. Dengan begitu para player nantinya bisa mempunyai juga hadiah Recall Wings of Judgment yang sudah tersedia itu.

  5. Hadiah Masuk Prep

    Barulah dengan melakukan ini, para player akan segera mempunyai hadiah tersebut yang hadir kedalam Vault. Tentu saja kalian bisa segera menggunakan Recall Wings of Judgment terbaru ini sekarang juga.

Hadiah yang merupakan Recall Wings of Judgment memang kelihatan begitu keren, sehingga kalian ga akan melewatkan ini. Tentu saja kemunculan Hadiah seperti itu dari event sekarang, pasti akan menjadi sesuatu yang begitu berbeda ketika terpakai dalam pertandingan nantinya.

Kemudian untuk hadirnya sebuah Skin Annual Starlight Lesley Mobile Legends, tentu saja menjadi salah satu hal yang begitu keren. Sehingga kita yang sudah muncul sekarang ini, sudah pasti dengan hal yang tersebut, kalian juga bisa segera mengetahui semua yang menunjukan Skin keren tersebut.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Recall Wings of Judgment Mobile Legends (ML), sudah pasti dengan begini pastinya terdengar begitu menarik. Memang begitu beragam dan bisa kita ketahui semuanya saja sekarang biar mendapatkan hadiah tersebut menjadi mudah.

Belum lagi dengan kemunculan Daftar Skin Starlight Mobile Legends, memang cukup beragam dan ada banyak sekali sekarang ini. Pastinya dengan kalian yang sudah menggunakan Skin ini bakalan terlihat jadi semakin keren dalam menghadapi musuhnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment